Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Selain Mesut Ozil, Rans Cilegon FC Juga Berniat Datangkan Ronaldinho


JAKARTA - Rans Cilegon FC saat ini menjadi pusat perhatian lantaran dirumorkan berniat mendatangkan mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil. Kini milik Raffi Ahmad itu juga dirumorkan akan mendatangkan legenda Brasil, Ronaldinho.

RANS Cilegon FC tampaknya sangat mempersiapkan diri untuk bersaing musim depan. Setelah menjadi runner-up di Liga 2 2021, RANS Cilegon FC sukses naik tahta ke Liga 1 musim depan.

www.777juara.com


Pada salah satu video di Youtube RANS Entertaiment, yang tayang pada 5 Januari 2022, Raffi Ahmad membocorkan soal legenda sepakbola akan datang ke Indonesia untuk menghadiri acara rilis jersey baru RANS Cilegon FC, RANS Prestige Sportstainment, dan buat kasih semangat ke RANS PIK Basketball.

Kisi-kisi dari Raffi Ahmad adalah legenda ini pernah main di Barcelona dan AC Milan. Berdasarkan kisi-kisi itu, nama Ronaldinho pun mencuat ke permukaan.

"Insyaallah nanti ada legend datang kesini untuk kita launching jersey baru RANS FC, rencananya untuk RANS Prestige Sportstainment, sama buat semangatin RANS PIK Basketball juga. Ada deh, dia salah satu legenda bola. Di AC Milan, Barcelona. Mudah-mudahan, sedikit lagi deh. Kita majukan Sports Indonesia," ujar Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment, Senin (10/1/2022).

http://www.777juara.com/#/


Sebagaimana diketahui, Ronaldinho pernah menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti di zamannya. Ronaldinho mulai mencuat saat tampil apik untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Hasilnya, Barcelona pun langsung mendatangkan Ronaldinho pada 2003 silam. Akan tetapi, pria berusia 41 tahun itu akhirnya meninggalkan Camp Nou lima tahun kemudian dan bersaing di Liga Italia bersama AC Milan. Ronaldinho telah pensiun dari dunia sepak bola pada 2018 silam.

Lalu, apakah benar legenda sepakbola yang dimaksud Raffi Ahmad adalah Ronaldinho? Apakah Ronaldinho juga akan main untuk RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan? Jawabannya baru akan diketahui nanti dalam acara rilis jersey RANS Cilegon FC.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget