Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tetap Happy! Meski Dijemput Mobil Pick Up saat Tiba di Kampung Halaman


PEMAIN andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman, tiba di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (7/1/2022). Sebuah video, yang kini viral, menunjukkan Witan dijemput dengan mobil pick up dari Bandara Mutiara SIS Al Jufri untuk menuju kediamannya di Jalan Ganogo, Kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah.

Video itu menampilkan Witan yang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam. Sambil duduk santai di atas mobil pick up, Witan dikelilingi oleh beberapa remaja, baik laki-laki maupun perempuan dan orang dewasa yang kemungkinan besar adalah keluarganya.

Sosok perekam video tersebut juga tampak dalam video itu meski wajahnya tertutup masker. Kemungkinan besar, perekam video itu adalah ayah Witan, Humaidi yang dikenal amat mendukung karier sepakbola sang putra.

www.777juara.com


Untuk pemain sekelas Witan yang sudah berkarier di luar negeri bersama Lechia Gdansk, dia sangat santai meski dijemput dengan amat sederhana. Witan bahkan beberapa kali tampak bercanda dengan dua remaja laki-laki yang ada di sebelah kanannya. Dia tetap senang dengan penjemputan sederhana ini.

Ini menunjukkan, bahwa Witan tidak berubah meski kariernya sedang naik daun. Apalagi, pemain 20 tahun itu baru saja mengantarkan Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020.

Sejak Timnas Indonesia mentas di Piala AFF 2020, Witan sudah menjadi andalan Pelatih Shin Tae-yong untuk membongkar pertahanan lawan. Kepercayaan itu dibayar Witan dengan penampilan apiknya di atas lapangan hijau.

http://www.777juara.com/#/


Witan mencetak tiga gol dan membuat lima assist di Piala AFF 2020. Assist terakhir Witan tercipta untuk Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia imbang 2-2 lawan Thailand pada leg 2 final.

Sayang, Timnas Indonesia tetap kalah agregat 2-6 dari Thailand di partai puncak. Akan tetapi, assist untuk Egy membuat Witan menjadi pemberi assist terbanyak di Piala AFF 2020.

Kini, Witan bisa menikmati waktu bersama keluarganya usai berjuang keras di Piala AFF 2020. Setelah ini, Witan mungkin akan ke Lechia Gdansk untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama. Sekedar informasi, Witan belum dapat menit bermain di tim utama klub Polandia tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget