Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Putri Dipastikan Tersingkir dari Piala Asia 2022 Usai Kalah dari Thailand

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia Putri dipaksa menelan kekalahan 0-4 dari Thailand pada matchday kedua Grup B Piala Asia 2022 yang digelar di D Y Patil Sports Stadium, Senin (24/1/2022) malam WIB. Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia Putri dipastikan tersingkir dari turnamen tersebut. Total dari dua laga , anak asuh Rudy Eka masih nol gol dan sudah kebobolan 22 gol. Pada pertandingan tersebut , Timnas Indonesia Putri mendapatkan serangan bertubi-tubi sejak awal babak pertama. Thailand melancarkan serangan dari segala penjuru pertahanan tim berjulukan Garuda Pertiwi itu.

www.777juara.com


Beruntung kiper Timnas Indonesia Putri kawalan Fani masih bisa mengantisipasi serangan yang datang. Namun , gawang Timnas Indonesia Putri akhirnya kebobolan juga pada menit ke-27 melalui aksi Kanyanat Chetthabut. Thailand kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-35'. Kanyanat Chetthabut kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil sepakannya gagal diantipasi Fani. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki paruh kedua laga , Thailand terus menggempur lini pertahanan Timnas Indonesia. Sepanjang 10 menit awal babak kedua , gawang Fani terus mendapatkan teror dari Thailand.

http://www.777juara.com/#/


Memasuki menit ke-71 , Kanyanat Chetthabut mencatatkan hattrick setelah kembali membobol gawang Timnas Indonesia Putri. Limamenit kemudian , giliran Irravadee Markis yang mencatatkan namanya di papan skor. Meskipun sudah unggul telak , namun Thailand tak mengendurkan serangan. Sayangnya , tak ada gol tambahan lagi hingga peluit panjang. Kemenangan ini membuat Thailand naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala Asia 2022 dengan koleksi tiga angka. Adapun Timnas Indonesia Putri berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget