Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Wow...Guru Shin Tae-yong Jadi Kandidat Pelatih Timnas Malaysia

Situs Judi Online Terpercaya - Empat peracik strategi asal Korea Selatan dikabarkan menjadi kandidat pelatih baru Timnas Malaysia. Satu di antaranya adalah guru arsitek Timnas Indonesia , Shin Tae-yong. Siapa dia...??? Sejumlah media Negeri Jiran mengabarkan bahwa Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) telah menjatuhkan pilihan untuk memakai pelatih asal Korea Selatan sebagai pengganti Tan Cheng Hoe di kursi nakhoda tim Malaysia. Jurnalis Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam melaporkan bahwa FAM tengah mempertimbangkan Kim Pan-gon , Park Jin-seop , Kim Hak-bum dan Kim Byung-soo sebagai arsitek Gres Safawi Rasid dkk. Nama Kim Hak-bum menarik perhatian karena ia pernah memoles Shin Tae-yong ketika masih menjadi asisten pelatih klub Korea Selatan , Cheonan Ilhwa Chunma pada 1998-2004. Cheonan Ilhwa Chunma adalah nama lama dari Seongnam Ilhwa Chunma yang diganti pada 1999 sebelum berubah menjadi Seongnam FC pada 2013.

www.777juara.com


Sewaktu masih aktif sebagai pemain , Shin Tae-yong adalah legenda Seongnam Ilhwa Chunma. Dia bermain di sana selama 12 tahun pada 1992-2004. Bersama Kim Hak-bum sebagai asisten pelatih , Shin Tae-yong memenangkan tiga gelar K League 1 musim 2001, 2002, 2003, satu trofi Piala FA Korea musim 1999, dua gelar Korean League Cup musim 2002 dan 2004, satu trofi Piala Super Cup 2002, dan satu gelar A3 Champions Cup 2004. Pada Desember 2004 , Kim Hak-bum dipromosikan menjadi pelatih Seongnam Ilhwa Chunma. Dia berkesempatan sebentar menangani Shin Tae-yong sebelum sang pemain hijrah ke Brisbane Roar yang kala itu masih bernama Queensland Roar pada Maret 2005. Karier kepelatihan Kim Hak-bum lumayan melesat. Dia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pelatih Timnas Korea Selatan U-23 dan U-22 pada Maret 2018-September 2021.

http://www.777juara.com/#/


Arsitek berusia 61 tahun itu adalah pelatih Korea Selatan U-23 di Olimpiade 2020 di Tokyo , Jepang ketika Hwang Ui-jo dkk. tersingkir di babak perempat final seusai dibungkam Meksiko 3-6. Dia juga yang membawa Korea Selatan U-23 merebut medali emas Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Media Malaysia yang lain , Harian Metro mengungkapkan bahwa Kim Pan-gon menjadi nominasi terkuat pelatih baru Malaysia daripada tiga nama lainnya , termasuk Kim Hak-bum. Transfermarkt mencatat Kim Pan-gon adalah Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA). Sebelumnya , pria berusia 52 tahun itu lama melatih Timnas Hong Kong dan Hong Kong U-23 pada Mei 2013-Desember 2017. " Nama kandidat pelatih baru sudah dipersempit dan Kim Pan-gon dalam daftar final. Belum resmi , namun sudah 95 persen untuk menunjuknya ," kata sumber internal FAM kepada Harian Metro.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget