Info Berita Terkini

Slide

Landscape

RANS Cilegon FC Harus Siapkan Dana Rp67,1 Miliar untuk Rekrut Mesut Ozil Dari Fenerbache

Situs Judi Online Terpercaya - RANS Cilegon FC bakal membuat kejutan saat promosi ke Liga 1 musim depan. Klub milik Raffi Ahmad itu disebut akan menggunakan jasa Mesut Ozil di Liga 1. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Raffi Ahmad. Menurut Raffi Ahmad , RANS Cilegon FC sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Mesut Ozil musim depan. " Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan ," kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment , Senin (10/1/2022). Lantas berapa dana yang harus disiapkan RANS Cilegon FC untuk merekrut Mesut Ozil ? Menurut laporan AS, nilai kontrak Mesut Ozil saat bergabung Fenerbahce pada awal 2021 mencapai 3,7 juta euro (Rp64,31 miliar) per tahun.

www.777juara.com


umlah tersebut tercatat tujuh kali lipat dari yang dikeluarkan Persib Bandung saat merekrut Michael Essien pada 2017. Ketika itu , Persib diperkirakan mengeluarkan dana sebesar 800 ribu euro (Rp8,5 miliar) per tahun. Prakiraan jumlah di atas belum termasuk dengan pengeluaran gaji Mesut Ozil. Eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu disebut memiliki gaji 67 ribu pounds per pekan atau setara Rp1,28 miliar per pekan. Dengan asumsi RANS Cilegon FC mengontrak Mesut Ozil selama setahun maka mereka harus mengeluarkan Rp77,31 miliar. Jumlah yang sangat besar , namun akan sebanding dengan keuntungan RANS Cilegon FC bisa menjadikan Mesut Ozil sebagai obyek konten di Youtube. Sultan Andara siap rogoh kocek dalam-dalam. Bila perekrutan Mesut Ozil berhasil dilakukan RANS Cilegon FC , maka mereka akan mencetak sejarah baru di sepak bola Indonesia.

http://www.777juara.com/#/


Mesut Ozil bakal jadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia. Rekor tersebut juga bakal mengerek nama RANS Cilegon FC sebagai klub yang bersedia membayar mahal untuk perekrutan pemain bintang Eropa. Selain itu , nama Liga 1 juga bakal tersohor ke dunia karena menjadi langganan pemain-pemain elite berkarier. Namun , RANS Cilegon FC tentu harus memutar otak untuk mencari dana dari sponsor. Semuanya dilakukan untuk menjaga keseimbangan finansial klub selama ada Mesut Ozil. Seperti dilansir AS , Mesut Ozil tengah tak bahagia di Fenerbahce. Pasalnya , dia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah dilakoni. Ozil dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira tersebut. Dia berencana hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari. Mesut Ozil sejauh ini sudah mengoleksi 31 penampilan bersama Fenerbahce. Pemain asal Jerman itu berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget