Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Datangkan Empat Pemain Baru Cuma dengan Rp909 Miliar!


Barcelona mendaratkan empat pemain baru ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2022, yaitu Ferran Torres, Fabio Blanco, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Jika ditotal, Barcelona hanya mengeluarkan dana 56 juta euro atau sekira Rp909 miliar untuk mendapatkan pemain-pemain itu.

Torres lebih dulu didatangkan dengan dana 55 juta euro atau setara Rp893 miliar dari Manchester City. Lalu, Barcelona membeli Blanco dari Eintracht Frankfurt dengan kocek 1 juta euro atau sekira Rp16 miliar, tetapi Blanco kemungkinan besar akan main di Barcelona.

Sementara itu, Torres pun membuktikan kualitasnya dengan catatan satu gol dan satu assist. Kontribusi pemain 21 tahun itu bisa saja meningkat karena ada Traore yang pulang kampung.

www.777juara.com


Pemain berkebangsaan Spanyol itu dipinjam Barcelona hingga akhir musim ini dari Wolverhamton Wanderers. Peminjaman Traore memiliki opsi pembelian permanen sebesar 29 juta euro atau sekira Rp485 miliar pada akhir musim ini.

Teranyar, Aubameyang menyusul tiga pemain itu. Barcelona memboyong Aubameyang tanpa mengeluarkan dana sepersen pun. Xavi tentu berharap ketiga pemain tersebut, kecuali Blanco, bisa langsung nyetel dan masuk ke tim inti Barcelona.

Dikutip dari The Sun, Rabu (2/2/2022), Barca akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Torres, Aubameyang, dan Traore mengisi ujung tombak utama. Mereka akan berada di depan Pedri, Sergio Busquets, dan Frankie de Jong.

http://www.777juara.com/#/


Untuk lini bertahan, ada Jordi Alba (bek kiri), Sergio Araujo (bek tengah), Gerard Pique (bek tengah), dan Sergino Dest (bek kanan). Mereka akan membantu tugas Marc-Andre ter Stegen yang ada di bawah mistar gawang Barcelona.

Sementara itu, Barcelona punya opsi formasi lain dengan tiga pemain barunya ini. Opsi formasi lain bagi Xavi adalah 3-4-1-2.

Ansu Fati dan Traore bisa memperkuat sayap Barcelona. Lalu, Torres bergerak sebagai pemain nomor 10 atau penyuplai bola untuk dua penyerang Barcelona, yaitu Aubameyang dan Memphis Depay. Akan tetapi, Xavi tentu akan menyesuaikan dengan lawan Barcelona dalam memilih formasi dan taktik yang tepat dalam setiap pertandingan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget