Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Ngamuk, Atl. Madrid Dibuat Babak Belur di Babak Pertama


BARCELONA - Hasil positif berhasil diraih Barcelona di babak pertama kontra Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (6/2/2022) malam WIB. Bak tim yang sedang mengamuk, Barcelona membuat Atletico tak berdaya karena mampu unggul 3-1 di babak pertama tersebut.

Tiga gol Barcelona diciptakan oleh Jordi Alba di menit 10, Gavi pada menit 21, dan Ronald Araujo di menit ke-43. Sedangkan Atletico yang sejatinya unggul cepat lewat Yannick Carrasco di menit kedelapan tak bisa berbuat banyak di babak pertama.

www.777juara.com


Kedua tim langsung tancap gas ketiga pertandingan berlangsung. Barcelona yang telah mendapatkan pemain bintang baru di bursa transfer lalu mampu membuat awal menjanjikan setelah berhasil menciptakan beberapa peluang.

Namun Atletico Madrid justru mampu memberikan kejutan di menit delapan setelah Yannick Carrasco mampu membobol gawang Barcelona menggunakan umpan dari Luis Suarez. Barcelona pun harus tertinggal 0-1 lebih dulu.

http://www.777juara.com/#/


Meski begitu, Barcelona tak membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali menyamakan kedudukan. Jordi Alba mampu melakukan tendangan keras ke arah gawang Los Rojiblancos dengan umpan yang diberikan oleh Dani Alves, sehingga kedudukan kembali berimbang 1-1.

Berbagai serangan terus dilakukan Barcelona untuk memimpin jalannya pertandingan. Pada menit 21, Gavi sukses mencetak gol kedua bagi Barcelona setelah mampu mengeksekusi umpan dari Adama Traore dengan sangat baik. Barcelona pun kini unggul 2-1.

Setelah berhasil unggul, Barcelona tak mengendurkan serangan dan menekan Atletico Madrid agar tak bisa berkembang. Hasilnya, Ronald Araujo mampu mencetak gol ketiga bagi Blaugrana menggunakan umpan Ferran Torres. Skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget