Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Baru Gabung, Aubameyang Sudah Tak Sabar Main untuk Barcelona


BARCELONA - Pemain anyar Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain dengan jersey Blaugrana julukan Barcelona. Aubameyang pun berjanji bakal membantu Barcelona juara Liga Spanyol dan Liga Eropa 2021-2022.

Aubameyang menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan opsi bisa dilepaskan Barcelona secara sepihak pada 30 Juni 2023. Selain itu, mereka juga mematok harga sangat tinggi untuk pemain anyarnya itu yakni di angka 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

www.777juara.com


Aubameyang menjadi rekrutan ketiga raksasa Catalan itu pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, mereka telah melabuhkan Ferran Torres dari Manchester City dan meminjam Adama Traore dari Wolverhampton Wanderes.

Dengan bursa transfer ditutup dan liga akan segera bergulir kembali, Aubameyang pun makin tidak sabar untuk membela Barcelona. Apalagi setelah sejumlah drama yang mengitari kariernya ketika masih berada di Arsenal.

"Saya sangat senang berada di klub ini. Saya menantikan berada di lapangan untuk pertama kali. Barcelona adalah klub besar dan saya merasa terhormat berada di sini," kata Aubameyang dikutip Marca, Jumat (4/2/2022).

http://www.777juara.com/#/


Bagi pemain Timnas Gabon itu, Barcelona merupakan klub Spanyol pertamanya. Hal tersebut membuatnya semakin tidak sabar bermain untuk Barcelona, mengingat dirinya tak pernah bermain di Liga Spanyol.

"Saya memiliki pengalaman. Saya sudah pernah bermain di Prancis, Jerman dan Inggris. Saya berada di sini untuk membantu dan mencurahkan segalanya untuk tim ini," ujarnya.

Aubameyang bisa gabung dengan Barcelona usai Arsenal resmi mengakhiri kontrak usai kedua belah pihak sepakat berpisah. Menariknya, meski tak di Arsenal lagi, klub berjuluk The Gunners itu masih akan membiayai gaji Aubameyang hingga musim panas 2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget