Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Nasib Manchester United dan Manchester City Berbeda


HASIL Liga Inggris 2021-2022 semalam telah diketahui. Sebanyak enam pertandingan digelar semalam dan dua di antaranya menarik untuk dibahas.

Apalagi, dua pertandingan itu melibatkan Manchester United dan Manchester City. Mari bahas pertandingan The Red Devils lebih dulu.

www.777juara.com


Manchester United melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Tanding di Old Trafford, Manchester, Sabtu 26 Februari 2022, malam WIB, pertandingan berjalan seru sejak menit pertama.

Tampil dominan sejak menit pertama, Man United terus menekan Watford. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan kolega tidak bisa memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan.

Alhasil, Man United harus puas mendapatkan hasil imbang 0-0. Padahal, lawan Man United cuma Watford yang kini sedang berjuang di zona degradasi.

http://www.777juara.com/#/


Saat Man United gagal menang, Man City justru bisa mendapatkan kemenangan saat melawat ke markas Everton, Godison Park. Akan tetapi, kemenangan itu tidak diraih The Citizens dengan mudah.

Man City mendapatkan perlawanan berarti dari Everton, terutama pada babak pertama. Man City lebih menguasai permainan pada 45 menit kedua, tetapi tetap kesulitan mencetak gol.

Namun, Phil Foden menjadi pahlawan dengan mencetak gol untuk Man City pada menit 82. Gol tunggal Foden cukup bagi Man City untuk mengamankan tiga poin.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget