Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liverpool vs Leeds United: Menang 6-0, The Reds Tempel Man City


HASIL Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris 2021-2022 sudah diketahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Liverpool menang 6-0 atas Leeds United dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat masing-masing dua gol yang mereka cetak. Berkat kemenangan ini, Liverpool memepet Manchester City di klasemen Liga Inggris 2021-2022. Liverpool yang duduk di posisi dua dengan 60 angka, hanya terpaut tiga poin saja dari Manchester City di puncak klasemen.

www.777juara.com

BABAK PERTAMA

Liverpool tampil menekan di awal babak pertama. Tendangan jarak jauh Luis Diaz pada menit ketiga masih bisa diselamatkan kiper Leeds United, IIlan Meslier. Berselang satu menit kemudian, Sadio Mane mendapatkan peluang, tetapi tendangannya masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-14 Liverpool mendapat hadiah penalti setelah pemain Leeds melakukan handsball. Mohamed Salah sukses melakukan tugasnya untuk mencetak gol pada menit ke-15.

Selanjutnya pada menit ke-30, Joel Matip berhasil menggandakan keunggulan Liverpool usai memanfaatkan umapan Mohamed Salah. Tak lama setelah itu, Liverpool kembali mendapatkan penalti usai pemain Leeds United melakukan pelanggaran kepada Sadio Mane.

Mohamed Salah mencetak gol kedua di pertandingan kali ini pada menit ke-35 lagi-lagi lewat titik putih. Menjelang akhir babak pertama, Liverpool mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan, tetapi tendangan Fabinho masih melebar dari gawang. Hingga babak pertama usai, Liverpool unggul 3-0 atas Leeds United.

http://www.777juara.com/#/

BABAK KEDUA

Liverpool bermain menekan pada awal babak kedua. Hasilnya peluang pertama mereka dapatkan pada menit ke-49 melalui Luis Diaz. Namun, pemain bertahan Leeds United berhasil menggagalkan peluang Luis Diaz untuk mencetak gol.

Sementara itu, pada menit ke-55 tendangan Sadio Mane masih belum bisa menambah keunggulan Liverpool setelah tendangannya melebar. Pada menit ke-62 Mohamed Salah gagal memanfaatkan peluang untuk membuat gol ketiga di pertandingan kali ini. Hal itu setelah tendangannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Pada menit ke-70 Curtis Jones melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun usahanya masih bisa digagalkan kiper Leeds United. Kerja sama antara Curtis Jones dan Andy Robertson pada menit ke-76 berhasil digagalkan pemain bertahan Leeds.

Pada akhirnya, Liverpool berhasil menambah keunggulan pada menit ke-80 melalui Sadio Mane usai memanfaatkan umpan dari Jordan Henderson. Pada menit ke-87 tendangan James Milner masih membentur pemain Leeds United, Liverpool gagal menambah keunggulan.

Menjelang akhir pertandingan Liverpool berhasil menambah keunggulan, Sadio Mane berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-90+2. Sementara itu, pada menit ke-90+3 Virgil van Dijk berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk menutup kemenangan Liverpool 6-0 atas Leeds United.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget