Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kabar Baik, Secara Lisan Kevin Diks Bersedia Bela Timnas Indonesia


JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia mendapatkan kabar baik dari salah satu pemain keturunan yang berkarier di Eropa, Kevin Diks. Sebab, pemain berdarah Indonesia - Belanda itu dikonfirmasi bersedia membela Tim Merah Putih.

Sebagaimana diketahui, Pemain FC Copenhagen di Liga Denmark itu sebelumnya dikabarkan lambat merespon ajakan PSSI untuk membela Timnas Indonesia. Alhasil, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikabarkan mengalihkan perhatian untuk menaturalisasi Ragnar Oratmangoen.

www.777juara.com


Namun, Diks telah memberikan jawaban anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, mengonfirmasi, bahwa pemain 25 tahun itu bersedia untuk membela Skuad Garuda.

"Iya secara lisan," kata Hasani ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (8/2/2022).

Kendati demikian, Hasani belum bisa memastikan kapan Diks bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Hasani mengungkapkan, bahwa Shin Tae-yong akan menelepon sang pemain terlebih dahulu. Jika pelatih asal Korea Selatan itu telah sepakat, barulah PSSI akan meminta dokumen pendukung untuk menaturalisasi Diks.

http://www.777juara.com/#/


"Pertama Coach STY mau telepon dia. Kalau Coach Shin bilang oke, baru kita minta dokumen pendukung," jelas Hasani.

Jika Diks sudah resmi bergabung dengan Evan Dimas dan kolega, tentunya lini belakang Timnas Indonesia akan menjadi lebih kuat. Sebab, Diks adalah seorang bek kanan yang tangguh.

Namun, Diks juga bisa main sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Patut di tunggu, di posisi mana nantinya Diks akan main untuk Timnas Indonesia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget