Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kesulitan Pulih dari Cedera, Sergio Ramos Berniat Segera Pensiun di PSG


PARIS - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos dikabarkan tertarik untuk pensiun dini. Hal itu dikarenakan cedera yang dideritanya terus-terusan kambuh sehingga mempengaruhi performanya di lapangan.

Seperti diketahui, Ramos didatangkan PSG dari Real Madrid pada Juli 2021 silam. Dengan kontrak dua tahun, bek veteran asal Spanyol itu tak bisa langsung tampil membela PSG lantaran mengalami cedera betis berkelanjutan.

www.777juara.com


Hal itu membuat Ramos harus menepi selama hampir seluruh paruh pertama musim 2021-2022. Dia akhirnya absen dalam 23 laga untuk PSG di berbagai kompetisi.

Singkat cerita, mantan kapten Timnas Spanyol itu pun sudah pulih pada Desember 2021 lalu. Dia kemudian sudah bermain di lima pertandingan pada seluruh kompetisi dengan mencetak satu gol untuk PSG.

Kendati demikian belum lama setelah itu, cedera betis kembali menghinggapi Ramos. Dia pun diperkirakan bakal kembali absen untuk setidaknya beberapa pekan kedepan. Hal ini pun membuat masa depan sang pemain menjadi tak menentu.

http://www.777juara.com/#/


Seperti dikabarkan Football Espana, Sabtu (5/2/2022), kondisi fisiknya itu membuat Ramos mempertimbangkan opsi pensiun dini. Apalagi terdapat peluang cedera tersebut akan kembali lagi dimasa depan.

Kondisi otot yang sudah mulai melemah menjadi alasan cedera terus-menerus datang. Hal itu dikarenakan usianya juga yang mulai menua dan akhirnya kondisi otot ikut terpengaruh.

Tentunya agak disayangkan jika Ramos memilih untuk pensiun. Sebab banyak pecinta sepakbola yang sudah menunggu aksinya kembali dilapangan, terutama untuk menyaksinya dirinya bermain bersama Lionel Messi di PSG.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget