Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kevin Diks & Mees Hilgers Batal Jadi WNI, Ternyata ini penyebabnya


JAKARTA - Dua pemain keturunan Kevin Diks dan Mees Hilger batal di dinaturalisasi Indonesia. Izin orang tua jadi penyebab.

Kevin Diks dan Mees Hilger sebelumnya masuk ke dalam empat pemain yang diajukan Pelatih Indonesia Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi.

Tapi Exco PSSI, Hasani Abdulgani yang ditugaskan langsung mengurus proses tersebut mengatakan kedua pemain itu batal membela skuad Garuda.

www.777juara.com


"PSSI tidak melanjutkan proses pemain keturunan atas nama Mees Hilgers dan Kevin Diks," kata Hasani di Instagram pribadinya, Kamis (10/2/2022).

Hasani pun turut menyampaikan kedua pemain tersebut sangat berhasrat membela Indonesia. Mereka sudah siap dan tinggal mengurus berkas saja untuk melanjutkan proses naturalisasi. Sayangnya, orang tua tak memberi izin.

"Saya menjadi saksi kalau secara pribadi kedua pemain ini sangat ingin bermain di Timnas. Tapi sayangnya kedua orang tua mereka belum memberi ijin," sesalnya.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut, Hasani juga meminta agar warganet Indonesia tak menghujat dan menerima keputusan itu sepenuhnya.

"Mohon jangan dihujat. Mana tahu suatu hari, pikiran orang tua mereka berubah," tutupnya.

Sementara itu dua pemain lainnya Sandy Walsh dan Jordi Amat selangkah lagi bakal dinaturalisasi.

Keduanya sudah mendapat restu dari Pemerintah RI. Kehadiran mereka akan membuat lini pertahanan Timnas Indonesia makin kukuh.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget