Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kylian Mbappe Capai Kesepakatan dengan Real Madrid...??? Gajinya Super Fantastis , Capai Rp806 Miliar Per Musim

Situs Judi Online Terpercaya - Saga transfer bintang Prancis , Kylian Mbappe ke tim raksasa Spanyol Real Madrid semakin mendekati kenyataan. Penggawa PSG itu kabarnya mencapai kata sepakat bermain untuk El Real pada musim panas 2022/2023 mendatang. Real Madrid tidak perlu-perlu mengeluarkan uang untuk biaya transfer Kylan Mbappe , sebab kontrak sang pemain dengan PSG berakhir musim ini. Bintang Timnas Prancis itu akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti. Namun jangan salah , Real Madrid harus siap-siap membayar gaji Mbappe dengan angka yang fantastis. Laporan dari Bild , Los Blancos tidak hanya mencapai kesepatan dengan Mbappe perihal kepindahan , tetapi juga tentang nilai upahnya. Penyerang sayap yang berhasil membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan mendapat gaji fantastis yakni 50 juta euro atau sekitar Rp806 miliar per tahun. Jumlah tersebut akan menempatkan Kylian Mbappe masuk dalam jajaran pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

www.777juara.com


Mantan pemain Real Madrid di era awal milenium , Fernando Morientes mengaku dengan sangat yakin Kylian Mbappe bergabung ke Santiago Bernabeu musim depan. Ia juga tak sabar melihat kiprah Mbappe bersama Real Madrid. Morientes memberikan bocoran bahwa ia pernah berbincang dengan Presiden Real Madrid , Florentino Perez mengenai Mbappe. Dia mengatakan sang presiden siap mengikat Mbappe dengan kontrak jangka panjang. " Kylian Mbappe akan bergabung dengan Madrid tahun ini.  Saya telah banyak mendengarkan klub dan Florentino Perez. Presiden menilai Mbappe sangat unik. Dia bisa bermain di Real Madrid selama bertahun-tahun ,” terang Morientes dilansir dari Marca.

http://www.777juara.com/#/

 
Kylian Mbappe menjadi pemain terbaik generasi terkini Prancis. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah tercium bakatnya saat bermain di AS Monaco yang sukses melaju hingga semifinal Liga Champions musim 2016/2017. Kemudian ia berhasil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Lantas Mbappe bergabung dengan raksasa Prancis , PSG hingga sekarang. Banyak klub besar memburunya , karena ia memiliki kualitas sebagai penyerang sayap mematikan. Musim ini ia sudah memainkan 26 pertandingan bersama PSG di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol dan 15 assist. Pencapaiannya berpotensi semakin mengkilap hingga akhir musim nanti.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget