Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool Tempel Manchester City, Josep Guardiola Mencoba Tetap Tenang


MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menyadari ancaman yang datang dari Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Dia pun menegaskan, bahwa musim masih panjang.

Man City kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium, Minggu 20 Februari 2022, malam WIB. Tiga gol tim tamu dicetak oleh Dejan Kulusevski (4') dan Harry Kane (59' dan 90+5'), sedangkan gol balasan The Citizens dicetak oleh Ilkay Gundongan (33') dan Riyad Mahrez (90+2').

Kekalahan ini memutus rekor tak terkalahkan Man City dalam 24 laga terakhir. Liverpool pun makin dekat dengan Man City.

Guardiola pun mengomentari kekalahan timnya. Pembalap asal Spanyol itu menilai timnya belum menjuarai apa pun pada musim ini.

www.777juara.com


"Pada Januari atau Februari tidak ada yang memenangkan apapun, terutama di Liga Inggris ini, tim-tim di bawah menang karena setiap tim berjuang untuk segalanya," kata Guardiola, dilansir dari RTE, Senin (21/2/2022).

"Kami tahu ini akan sulit, kami tahu itu. Itulah mengapa kami harus memenangkan pertandingan dan pertandingan. Hari ini, terjadi, kami kalah, kami hampir imbang, mungkin menang,' ucapnya.

Lebih lanjut, Guardiola mengatakan timnya akan kembali tampil baik usai kekalahan ini. Pelatih asal Spanyol itu menilai Man City masih membutuhkan banyak poin untuk bisa menjadi juara Liga Inggris.

"Kami akan pulih minggu ini dengan sesi latihan yang baik dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Kami harus berjuang di setiap pertandingan dan setiap pertandingan yang akan kami menangkan akan menjadi pertandingan yang ketat," tuturnya.

http://www.777juara.com/#/


"Saya katakan, bahwa kami membutuhkan banyak poin untuk menjadi juara. Dan, inilah yang perlu kami lakukan," sambungnya.

Guardiola menegaskan jalan menuju gelar juara masih panjang. Bahkan, ia menilai kekalahan dari Tottenham adalah hal baik untuk timnya agar sadar, bahwa setiap kemenangan sangatlah penting di Liga Inggris.

"Kami tahu jalan masih panjang dan musim masih panjang. Mungkin ini pertanda baik bagi kami, bahwa tidak ada yang diberikan dan kami perlu mendapatkan setiap tiga poin. Kami akan mencoba untuk pulih dan siap untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget