Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Masa Depan Erling Haaland Segera Ketahuan , Man City Terdepan

Situs Judi Online Terpercaya - CEO Borussia Dortmund , Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa masa depan Erling Haaland akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan. Pemain berusia 21 tahun itu secara luas diperkirakan akan meninggalkan BVB selama jendela transfer musim panas ini, ketika klausul pelepasan senilai £63 juta dalam kontraknya akan aktif. Real Madrid dan Barcelona terus dikaitkan dengan pemain Timnas Norwegia itu. Tetapi , sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester City sekarang memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. Watzke telah mengungkapkan bahwa keputusan tentang masa depan penyerang tengah akan dibuat dalam " enam minggu ", karena tim Jerman itu tampaknya bersiap untuk hidup setelah pemain Norwegia itu. " Ini (masa depan Erling Haaland) pasti akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan , mungkin sebulan , mungkin enam minggu ," kata Watzke kepada Express.

www.777juara.com


Erling Haaland kembali tampil impresif untuk Borussia Dortmund selama musim 2021/2022. Ia mencetak 23 gol dan membuat enam assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi. Erling Haaland tidak lagi beraksi di Liga Champions setelah Borussia Dortmund hanya finis di posisi ketiga dalam fase grup dan beralih ke Liga Europa. Manchester United dan Chelsea juga sangat dikaitkan dengan striker tersebut, tetapi Man City dan Real Madrid yang berada di urutan teratas dalam hal perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

http://www.777juara.com/#/


Haaland menyadari adanya ketertarikan terhadap dirinya dan sekarang harus membuat keputusan. Bola ada di tangannya , meski dua raksasa Spanyol itu bukan satu-satunya klub yang menginginkannya saat ini. Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) juga terus memantau Erling Haaland. Barcelona tidak menutupi keinginan untuk mererut Erling Haaland , di mana Joan Laporta secara terbuka mengakui striker ajaib asal Norwgia adalah target utamanya pada bursa transfer musim panas. Untuk alasan itu , ia mengisyaratkan kepada Mino Raiola , agen dari striker tersebut , bahwa transfer ke Camp Nou akan menempatkan Erling Haaland jauh di atas pemain klub lain dalam hal gaji.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget