Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mohamed Salah Cetak Gol ke-150 untuk Liverpool, Begini Reaksi Klopp


LIVERPOOL - Mohamed Salah mencetak gol ke-150 untuk Liverpool saat membekuk Norwich City di pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022. Aksi ciamik Mohamed Salah itu pun mendapat pujian setinggi langit dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Bermain di Stadion Anfield, Sabtu 19 Februari 2022 malam WIB, Liverpool berhasil menang atas Norwich dengan skor 3-1. Akan tetapi, The Reds justru harus kecolongan lebih dulu di babak kedua lewat gol Milor Rashica (48').

Kendati demikian, tim besutan Klopp itu mampu membalikan keadaan. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (64'), Salah (67') dan Luis Diaz (81').

www.777juara.com


Namun menariknya, satu gol yang dicetak oleh Salah itu sekaligus membuat dirinya telah mengemas 150 gol bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu mencatatkan 150 gol dari 233 penampilan yang telah dia mainkan.

Menanggapi hal tersebut, Klopp selaku pelatih memuji Salah habis-habisan. Pelatih berpaspor Jerman itu bahkan tak menyangka kalau strikernya itu bisa mencetak 150 gol dalam waktu cukup singkat.

"Tidak ada yang bisa memprediksi ketika dia mencetak gol pertama di Watford, dia bisa mencetak 149 gol lagi dalam waktu yang singkat," kata Klopp, disadur dari BBC, Minggu (20/2/2022).

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut, Klopp juga mengakui kalau Salah bermain sangat luar biasa. Menurutnya, gol yang dia cetak melawan Norwich merupakan gol yang sempurna.

"Luar biasa. Dia memiliki permainan yang luar biasa hari ini. Saya katakan di babak pertama, 'jangan dipaksakan'," sambungnya.

"Sentuhan pertama dia gila hari ini. Itu adalah permainan yang sempurna untuk mencetak gol ke-150," pungkas Klopp.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget