Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Momen Mohamed Salah Beri Tahu Kiper Mesir demi Gagalkan Penalti Sadio Mane

Situs Judi Online Terpercaya - Ada peran Mohamed Salah di balik kegagalan Sadio Mane mengeksekusi penalti pada final Piala Afrika 2021. Penyerang Timnas Mesir itu memberi tahu kipernya , Mohamed Abou Gabal terkait kemungkinan arah sepakan Mane. Final Piala Afrika 2021 digelar pada Senin (7/2/2022) dini hari WIB di Stadion Omnisport Paul Biya , Yaounde , Kamerun. Timnas Senegal dan Mesir bermain sangat ketat dan gagal mencetak gol pada waktu normal ditambah extra time. Senegal memastikan kemenangan pada babak adu penalti. Empat dari lima penendang Senegal sukses memasukkan bola ke gawang. Sementara , dari empat penendang , hanya dua yang menjadi gol untuk Mesir. Lantas , kapan momen Mohamed Salah memberi petunjuk pada kiper Mesir untuk menepis penalti Mane.??

www.777juara.com


Senegal menekan Mesir sejak menit awal. Senegal mendapatkan penalti pada menit ke-7. Aksi Saliou Ciss dilanggar pemain belakang Mesir. Wasit Victor Gomes pun menunjuk titik putih. Mane maju sebagai eksekutor. Sebelum Sadio Mane menendang penalti , Mohamed Salah tampak memberi petunjuk kepada kiper Mesir , Mohamed Abou Gabal. Dikutip dari Express , Salah memberi arahan pada Gabal ke mana harus bergerak untuk bisa menepis penalti Mane. Salah terlihat cukup percaya diri dengan petunjuknya. Sebab , ia cukup lama bersama dengan Mane di Liverpool. Salah tentu mengenal karakter dan gaya menendang penalti Mane dengan baik. Petunjuk Salah terbukti ampuh. Abou Gabal mampu menepis penalti Mane. Mesir selamat dari kebobolan gol pada menit awal. Sayang sekali , keperkasaan Gabal runtuh pada babak adu penalti. Mane mampu membobol gawangnya dan memastikan Senegal juara Piala Afrika 2021.

http://www.777juara.com/#/


Mane total mencetak tiga gol untuk Senegal sepanjang Piala Afrika 2021. Dia juga menjadi pemain terbaik turnamen. Mane memainkan peran penting bagi Senegal di Piala Afrika 2021. Dia memang bukan satu-satunya pemain kunci Senegal , tapi kontribusinya sangat vital. Mane mendapat banyak pujian atas aksinya di Piala Afrika. " Sadio Mane berjalan untuk mengambil penalti kelima , saya yakin semua pemain Senegal senang karena mereka tahu dia adalah seseorang yang bisa dipercaya ," ucap Nedum Onuoha, pandit BBC Sport. Kredit untuk Mane , dia telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Sungguh menyakitkan bagi Salah karena dia harus kecewa lagi ," sambung eks pemain Manchester City tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget