Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Siap Umumkan Transfer Kylian Mbappe

Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid dikabarkan berencana mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe pada akhir musim. Kontrak pemain Timnas Prancis dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir Juni dan Real Madrid dipandang sebagai favorit untuk mengamankan tanda tangannya. Laporan terbaru mengklaim bahwa PSG bekerja keras dalam upaya untuk meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru. PSG diduga menawarkan kesepakatan senilai 1 juta poundsterling seminggu. Namun , menurut Goal , Rabu (23/2/2022), Los Blancos tetap yakin untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dan berencana mengumumkan kedatangannya pada akhir musim 2021/2022.

www.777juara.com


Mbappe mencetak gol penentu kemenangan 1-0 PSG atas Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari. Sang penyerang kembali tampil impresif untuk tim asuhan Mauricio Pochettino musim ini , dengan mencetak 22 gol dan membuat 16 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi. Sudah menjadi rahasia umum Kylian Mbappe adalah target utama Real Madrid pada musim panas 2022. Masa depan pemain Prancis itu di PSG memang di ujung tanduk karena belum juga mau meneken kontrak baru. Padahal , kontraknya di PSG akan berakhir pada musim panas 2022. Artinya , Kylian Mbappe bisa melenggang bebas dari PSG pada akhir musim.

http://www.777juara.com/#/


Akan tetapi PSG ingin mempertahankan bintang Timnas Prancis itu dengan memakai kekuatan uangnya yang berlimpah untuk menahan Mbappe dari serobotan Real Madrid maupun klub-klub lainnya. Situasi ini membuat Real Madrid seperti hanya punya satu kesempatan terakhir untuk mewujudkan kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu. El Real seolah memperingatkan Kylian Mbappe bahwa transfer bisa terjadi sekarang atau tidak sama sekali.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget