Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Roman Abramovich Mundur Dari Chelsea tapi Tak Jual Klub


Situs Judi Online Terpercaya - Roman Abramovich telah mundur dari kepengurusan Chelsea. Ia mengumumkan langkah tersebut dalam sebuah pernyataan pada Minggu (27/2/2022). Namun para penggemar percaya ada alasan licik di balik keputusan Abramovich. Fans di media sosial memuji Abramovich karena melakukan hal yang benar untuk Chelsea , namun beberapa percaya ada alasan licik di balik keputusan tersebut. Pernyataan Roman Abramovich - apa artinya..," tulis Pengguna Twitter @CFC_Willl via Express. "Pada dasarnya ini adalah strategi dari Roman agar pemerintah Inggris tidak mencoba untuk menghukumnya dengan menggunakan klub untuk melawannya , itulah sebabnya dia ' mengundurkan diri ' dan tidak bertanggung jawab atas klub saat ini. Ini bagus untuk klub." Tweet lain di bawah pegangan @louisellis1905 mengatakan: Apa yang telah dilakukan Roman sangat pintar.

www.777juara.com


Tidak dapat merebut klub dari Badan Amal Chelsea , jadi jika Inggris memutuskan untuk memberikan sanksi kepadanya, klub dilindungi 100%". Pengurus Yayasan Chelsea FC termasuk John Devine , Paul Ramos , Piara Powar , Emma Hayes , Sir Hugh Robertson dan Bruce Buck. Abramovich tidak menjual klub , sebaliknya , menyerahkan kepengurusan , namun tidak jelas apa artinya itu. Pernyataan itu muncul setelah laporan bahwa sanksi apa pun yang dijatuhkan terhadap Abramovich akan menjadi bencana bagi Chelsea. Sebuah laporan di The Times mengatakan , jika orang Rusia itu didenda , itu bisa merugikan Chelsea. Klub terancam membayarnya 1,5 miliar poundsterling yang menjadi utangnya. Roman Abramovich belum menjual klubnya meski melepaskan kendalinya atas The Blues , menurut laporan media Inggris , The Sun Minggu (27/2/2022).

http://www.777juara.com/#/


Menyusul invasi Rusia ke Ukraina di bawah perintah Presiden Vladimir Putin , masa depan Abramovich di Chelsea tiba-tiba jatuh ke dalam ketidakpastian di tengah ketakutan akan sanksi keuangan. Abramovich lalu mengumumkan bahwa ia menyerahkan kepengurusan klubnya kepada yayasan amal Chelsea , dengan Pemerintah Inggris diminta untuk membekukan aset pengusaha asal Rusia berusia 55 tahun itu. Sementara, para penggemar Chelsea meminta kejelasan atas pernyataan Abramovich. The Sun melaporkan bahwa Abramovich masih menjadi pemilik juara Liga Champions musim lalu itu dan tidak berniat menjual klub tersebut. Laporan tersebut menambahkan bahwa Abramovich juga tidak berharap akan terkena sanksi apa pun dan masih akan membantu klub untuk mendanai transfer di masa depan jika itu tetap terjadi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget