Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Serbu Instagram RANS Cilegon FC, Fans Fenerbahce: Ozil Tidak Dijual!


PENGGEMAR Fenerbahce membanjiri unggahan instagram RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official). Mereka tidak terima jika klub milik Raffi Ahmad tersebut memboyong Mesut Ozil.

Rencana Raffi untuk mendatangkan Ozil memang sudah lama berlalu. Suami dari Nagita Slavina itu mengurungkan niatnya untuk memboyong Ozil karena harganya yang terlalu mahal.

www.777juara.com


Tampaknya, orang-orang Turki malah baru mengetahui rumor tersebut. Padahal, niat RANS Cilegon FC, yang ingin menggaet Ozil, juga diberitakan oleh media Turki.

Alhasil, unggahan instagram RANS Cilegon FC pun diserbu oleh para pendukung Fenerbahce. Mereka tidak terima jika Ozil hengkang dan bergabung ke RANS Cilegon FC.

"Mesut Ozil tidak untuk dijual, tidak akan bisa ditawarkan kepada kalian meski dia dijual," ucap seorang pendukung Fenerbahce dengan nama akun @semih.mt.

http://www.777juara.com/#/


"Mesut milik kami," kata pendukung Fenerbahce dengan akun @mert.01105.

"Mesut bukan saudaramu," ujar pendukung Fenerbahce dengan nama akun @omergmstkn.

Kekhawatiran pendukung Fenerbahce tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Raffi sudah mengonfirmasi, bahwa timnya batal menggaet Mesut Ozil.

Raffi mengaku harga mantan pemain Timnas Jerman itu terlalu mahal. Padahal, jika RANS Cilegon FC berhasil mendatangkan Ozil klub sultan tersebut akan memecahkan rekor transfer Liga Indonesia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget