Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Setelah Rans Cilegon FC, Media Malaysia Sebut Ozil Gabung Perak FC


MEDIA Malaysia, Semuanyabola, mengabarkan bahwa gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, segera gabung klub Liga Malaysia, Perak FC. Rumor itu muncul setelah Mesut Ozil, mengunggah gambar masjid ikonik di Malaysia.

Gambar berlatar Masjid Ubudiah, Kuala Kangsar, Perak adalah yang dimaksud. Mesut Ozil mengunggah gambar tersebut di Instagram nya sambil memanjatkan doa.

"Ya Allah, aku percayakan masa laluku, aku percayakan masa depanku. Aku percaya padamu hari ini, besok dan selamanya. Jumat Mubarak," tulis Ozil dalam Instagram-nya @m10_official, Jumat (4/2/2022).

www.777juara.com


Karena itulah, Semuanyabola mengabarkan mantan pemain Arsenal itu segera merapat ke Perak FC. Sebab, masjid tersebut berada di wilayah Perak, tempat di mana Perak FC bermarkas.

"Hanya karena gambar yang menampilkan gambar Masjid Ubudiah, Kuala Kangsar, bintang Jerman yang juga pemenang Piala Dunia 2014, Mesut Ozil telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Perak," sebut Semuanyabola, dikutip pada Sabtu (5/2/2022).

Akan tetapi, tampaknya kabar tersebut hanyalah sebuah rumor belaka. Sebab, kekuatan finansial Perak FC yang berada di bawah naungan manajemen baru diprediksi takkan sanggup membayar gaji Ozil yang selangit.

http://www.777juara.com/#/


Seperti halnya dengan RANS Cilegon FC yang belum lama ini dikabarkan bakal merekrut Mesut Ozil karena sang pemilik, Raffi Ahmad, mengatakan dirinya telah mengontak pemain berdarah Turki itu. Namun, karena bayarannya yang terlalu tinggi, tim yang akan tampil di Liga 1 musim depan itu disebut tak bakal bisa merealisasikan megatransfer tersebut.

Kabarnya jika RANS Cilegon FC finis lima besar di Liga 1 2022-2023, barulah Raffi Ahmad bertekad mendatangkan Mesut Ozil. Namun, belum diketahui apakah maksud didatangkan itu. Hanya sekedar didatangkan ke Indonesia atau diikat RANS Cilegon FC.

Terlepas dari itu, Mesut Ozil dikenal sebagai pemain muslim yang sering menyuarkan isu-isu kemanusiaan yang melibatkan komunitas muslim diseluruh dunia. Bahkan, dibuangnya Ozil dari Arsenal juga dikabarkan akibat aksinya membela nasib kelompok etnis Uighur di China yang diduga ditindas oleh pemerintah setempat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget