Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Hanya Bikin Pacar Bonyok , Mason Greenwood Juga Tersandung Dua Kasus Lainnya

Situs Judi Online Terpercaya - Winger Manchester United , Mason Greenwood , harus mendekam dipenjara lebih lama lagi. Pasalnya , Greenwood tak hanya membuat sang pacar , Harriet Robson bonyok tetapi juga diduga melakukan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan. Seperti diberitakan sebelumnya , Mason Greenwood ditangkap pihak kepolisian Greater Manchester setelah Harriet Robson membagikan video dan foto ulah sang pemain di media sosial. Dalam video dan foto yang beredar tersebut , Harriet memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat ditonjok Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

www.777juara.com


Akibat ulahnya tersebut , pemain asal Inggris itu sudah berada di tahanan kantor polisi selama dua malam. Kini dilansir The Sun , pihak kepolisian mengonfirmasi mereka mendapat tambahan waktu untuk menginterogasi Mason Greenwood. Detektif telah diberikan waktu tambahan lebih lanjut untuk berbicara dengan seorang pria berusia 20-an yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita ," bunyi pernyataan resmi kepolisian. " Tersangka ditahan di tahanan pada Minggu sore setelah kami mengetahui gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut , pihak kepolisian Greater Manchester juga menyebut Mason Greenwood kini dituduh melakukan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan terhadap Harriet. " Menyusul penyelidikan sejauh ini , dia telah ditangkap lebih lanjut atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. " Penyelidikan sedang berlangsung dan korban terus ditawarkan dukungan spesialis. " Kami mengingatkan orang untuk menghindari komentar atau berbagi gambar yang dapat membahayakan hak korban untuk anonimitas seumur hidup , atau berisiko merugikan penyelidikan langsung dengan proses aktif ," jelas pihak kepolisian.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget