Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tertinggal 9 Poin dari Man City, Jurgen Klopp: Mustahil Liverpool Juara


PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya kini dalam situasi sulit untuk mengejar pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, Manchester City. Meskipun baru masuk pekan ke-24, pelatih berpaspor Jerman itu sudah merelakan gelar juara Liga Inggris musim ini kepada sang rival.

Ia mengakui timnya tidak memiliki peluang untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. "Jujur, saya tidak yakin kami berada dalam situasi posisi mengancam mereka, kata Jurgen Klopp dilansir dari Sky Sport, Jumat (11/2/2022).

"Sebenarnya kami tidak memiliki peluang untuk mengejar mereka, tetapi bukan berarti kami tidak memberikan yang terbaik di musim ini," tambahnya.

www.777juara.com


Liverpool baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Leicester City pada laga tunda pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. Dua gol The Reds julukan Liverpool dicetak Diogo Jota pada menit ke-34 dan 87.

Hasil positif itu membuat Liverpool meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris 2021-2022. Satu lainnya berakhir imbang serta satu kekalahan.

Kemenangan itu, sekaligus memangkas margin poin The Reds dengan Manchester City menjadi sembilan poin. Kendati demikian, pelatih 54 tahun itu tetap tidak yakin timnya bisa menyusul tim besutan Josep Guardiola guna mengamankan trofi Liga Inggris musim ini.

http://www.777juara.com/#/


Namun, kemenangan tersebut begitu bermakna bagi James Milner dan kawan-kawan. Sebab, banyak klub lain yang terus berusaha untuk menggeser posisi mereka di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

"Malam ini sangat penting bagi kami untuk menang karena bukan hanya Manchester City yang harus dikejar. Ada banyak tim di belakang kami yang mengejar kami. Menjauhi klub di bawah kami itu jadi tugas yang sangat penting sekarang ini," tuturnya.

Liverpool kini berada di posisi kedua dengan mengantongi 51 poin. Hanya saja, Liverpool memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan. Di laga selanjutnya The Reds akan menghadapi Burnley pada Minggu 13 Februari 2022 malam WIB.

Bagaimana dengan Manchester City? Di partai berikutnya Manchester City akan bertandang ke Carrow Road untuk bersua Norwich City di pekan ke-25 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 13 Februari 2022 dini hari WIB. Jika mereka bisa menang, artinya Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bisa memperlebar jarak dengan Liverpool.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget