Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kalahkan Burnley, Fabinho Bicara Peluang Liverpool Siap Kejar Man City!


BURNLEY - Pemain Liverpool, Fabinho ikut senang bisa mencetak gol penentu kemenangan 1-0 The Reds atas Burnley di pekan ke-25 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 13 Februari 2022 malam WIB. Berkat kemenangan itu, Liverpool pun terus mendekati Manchester City yang berada di peringkat pertama di klasemen.

Tiga poin atas Burnley dirasa Fabinho memberikan asa bahwa peluang Liverpool masih ada untuk juara Liga Inggris musim ini. Apalagi Liga Inggris baru di pekan ke-25 , yang berarti masih banyak laga yang perlu dimainkan Liverpool dan Man City.

Kendati demikian, Fabinho tetap saja menilai kemenangan atas Burnley belum menjadi modal yang bagus untuk menyingkirkan Manchester City di puncak klasemen. Ia pun berharap bisa membawa The Reds untuk meraih kemenangan dalam setiap laga yang akan datang.

www.777juara.com


Apa yang dikatakan Fabinho pun benar adanya. Mengingat, tim besutan Jurgen Klopp masih tertinggal jauh untuk menjadi kampiun di Tanah Inggris usai terpaut sembilan poin dari tim berjuluk The Citizens.

"Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan sebelum kami bermain melawan mereka (Manchester City), kami memiliki kesempatan untuk berada di samping mereka," kata Fabinho, dilansir dari BBC, Senin (14/2/2022).

Terkait kemenangan atas Burnley sendiri, Fabinho merasa Liverpool sangat beruntung karena berhasil mencuri kemenangan dari markas lawannya tersebut. Sebab bagi Fabinho, mengalahkan Burnley di Stadion Turf Moor selalu sulit.

"Selalu sulit untuk bermain di sini. Burnley adalah tempat yang sulit untuk didatangi," sambung Fabinho.

http://www.777juara.com/#/


"Terkadang kami sedikit lupa caranya bermain sepakbola karena kami ingin memperebutkan bola kedua tetapi ketika kami menguasai bola, kami menciptakan peluang demi peluang," tambah pemain asal Brasil itu.

"Kami tidak mencetak gol kedua tetapi secara defensif tim sangat bagus hari ini. Tiga poin yang bagus," lanjut Fabinho.

Meski akui kesulitan, The Reds julukan Liverpool mampu tampil mendominasi sepanjang babak. Sayangnya tim asuhan Jurgen selalu gagal untuk mencetak gol kedua usai penyelesaian akhir mereka kurang baik untuk memanfaatkan sederet peluang.

Padahal 12 peluang berhasil didapatkan Mohamed Salah dan kawan-kawan. Karena penyelesaian akhir kuang baik, hanya empat diantara peluang itu hanya mampu dicatatkan sebagai shots on target. Namun, pada akhirnya Liverpool hanya bisa menang 1-0 saja atas Burnley.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget