Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Waduh, Tim Egy & Witan Dibantai Pemuncak Klasemen Liga Slovakia


BRATISLAVA, FK Senica harus mengakui kehebatan pemuncak klasemen sementara Super Liga Slovakia, Slovan Bratislava. Klub Egy Maulana dan Witan Sulaeman itu dibantai 0-5 oleh Slovan Bratislava.

Laga itu berlangsung Sabtu (12/2/2022) dalam lanjutan Super Liga Slovakia pekan ke-20. Laga berlangsung di kandang Slovan Bratislava, National Football Stadium.

Dalam laga ini Egy dan Witan turun menjadi starter. Senica menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan Egy dan Witan sebagai pemain sayap.

www.777juara.com


Namun kehadiran Egy dan Witan belum bisa membawa Senica menaklukan sang pemuncak klasemen. FK Senica justru terbantai di Bratislava.

Slovan Bratislava unggul cepat di menit 14 lewat aksi Alen Mustafic. Lalu tuan rumah kembali unggul menit 36 lewat gol Vasil Bozhikov.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Slovan Bratislava. Pada babak kedua jalannya laga tak jauh berubah.

Slovan Bratislava tetap mendominasi. Mereka memperlebar keunggulan menit 55 lewat gol Jaba Kankava.

http://www.777juara.com/#/


Lagi-lagi lini pertahanan FK Senica tak bisa menahan gemburan sang pemuncak klasemen. Gawang tim Egy dan Witan jebol lagi menit 75 lewat gol Ivan Saponjic.

Memasuki 10 menit akhir laga, FK Senica mencoba merubah strategi dengan menarik Egy diganti Jakub Buchel. Hasilnya pun tetap sia-sia.

FK Senica kembali kemasukan lewat gol Ibrahim Rabiu menit 90. Skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Slovan Bratislava makin kokoh di puncak klasemen Super Liga Slovakia dengan raihan 49 poin. Sementara FK Senica berada di peringkat 7 dengan poin 24.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget