Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kali Pertama Jadi Pemain Inti dan Langsung Cetak Hattrick , Aubameyang Bahagia di Barcelona

Situs Judi Online Terpercaya - Penyerang Barcelona , Pierre-Emerick Aubameyang , mungkin kini menjadi pesepak bola paling bahagia. Setelah memutuskan bergabung bersama Barcelona setelah disingkirkan dari skuad Arsenal , kini pemain asal Gabon itu mencetak hattrick kala timnya menghadapi Valencia pada laga jornada 25 La Liga Spanyol , Minggu (20/2/2022). Aubameyang tidak membuang banyak waktu di Barcelona setelah datang ke Camp Nou pada akhir bursa transfer Januari 2022. Aubameyang mendapatkan kesempatan menjadi starter untuk kali pertama pada Minggu (20/2/2022) saat Barcelona bertandang ke markas Valencia. Pemain asal Gabon itu langsung membuat performa yang luar biasa dengan mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1 yang diraih oleh Barcelona.

www.777juara.com


Aubameyang mencetak dua gol pertamanya pada babak pertama , tepatnya pada menit ke-23 dan 38. Barcelona pun unggul 3-0 pada babak pertama dengan satu gol lain dicetak oleh Frenkie de Jong pada menit ke-32. Meski Valencia sempat membalas lewat gol Carlos Soler pada menit ke-52. Namun , Aubameyang kembali membuat Barcelona unggul tiga gol dengan hattrick yang dicetaknya pada menit ke-63. Kemenangan ini menjadi kunci bagi Barcelona , yang kembali ke empat besar dan satu laga sisa lebih banyak dari tim lain , serta menjadi awal yang sangat bagus bagi Aubameyang. Mantan pemain Arsenal, yang tersingkir dari skuad asuhan Mikel Arteta karena masalah kedisiplinan itu, tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya dengan performa dan hattrick yang dibuatnya dalam laga kontra Valencia.

http://www.777juara.com/#/


" Ya , saya merasa sangat bahagia. Saya pikir ini semua karena tim , karena mereka menyambut saya seperti saya sudah lama menjadi pemain di sini ," ujar Aubameyang kepada BarcaTV. " Saya merasa sangat baik dan sangat senang. Saya berpikir itu sebabnya saya mencetak gol hari ini ," lanjut penyerang anyar Barcelona itu. Kemenangan ini juga sangat penting bagi Barcelona untuk membangun kepercayaan diri jelang perjalanan yang akan sangat sulit ke Naples pada tengah pekan ini. Ketika ditanya mengenai pengaruh kemenangan atas Valencia terhadap kepercayaan diri para pemain Barcelona , dengan tegas Aubameyang menjawab " Tentu saja , ini cara terbaik ". " Ini memberikan kami begitu banyak kepercayaan diri. Kami siap untuk melaju dan saya pikir kami akan memenangkan pertandingan ini ," lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget