Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Liga Champions Villarreal Vs Juventus: Tuan Rumah Jago Kandang

Situs Judi Online Terpercaya - Juventus akan bertandang ke markas Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 , Rabu 23 Februari 2022. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Estadio de la Ceramica ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB. Villarreal lolos sebagai runner-up Grup F bersama Manchester United. Sementara itu , Juventus lolos sebagai juara Grup H , grupnya sang juara bertahan Chelsea. Villarreal dan Juventus belum pernah bertemu di kompetisi Eropa. Namun , Villarreal sudah menghadapi wakil Italia di fase grup ini , yakni Atalanta. Imbang 2-2 di Spanyol , anak-anak asuh Unai Emery kemudian menang 3-2 di Italia lewat satu gol Etienne Capoue dan dua gol Arnaut Danjuma. Di lain pihak , pertemuan terakhir Juventus dengan klub Spanyol adalah melawan Barcelona di fase grup musim lalu. Juventus kalah 0-2 di Turin , tapi menang 3-0 di Camp Nou.

www.777juara.com


Di La Liga akhir pekan kemarin , hat-trick Arnaut Danjuma (2 penalti) dan satu gol Moi Gomez memberi Villarreal kemenangan 4-1 atas tuan rumah Granada. Sementara itu , satu gol Matthijs de Ligt hanya cukup bagi pasukan Massimiliano untuk meraih hasil imbang 1-1 dalam derby kontra Torino di Serie A. Juventus telah mendongkrak kekuatan mereka dengan mendatangkan gelandang Denis Zakaria dan striker Dusan Vlahovic di tengah musim. Namun , Juventus selalu gagal menang dalam dua laga terakhir. Melawan Villarreal yang sedang berada dalam form apik dan sulit dikalahkan di kandang , Juventus mungkin harus bekerja ekstrakeras. Juventus membutuhkan hasil positif di sini sebelum melakoni leg kedua di Turin pada 16 Maret mendatang. Mampukah mereka meraihnya?

http://www.777juara.com/#/


Prakiraan Susunan Pemain :

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Pedraza, Pau Torres, Albiol, Foyth; Alberto Moreno, Parejo, Trugueros, Pino; Boulaye Dia, Danjuma.
Pelatih: Unai Emery.

Juventus (4-3-2-1): Szczesny; Sandro, De Logt, Danilo, Cuadrado; Rabiot, Zakaria, Locatelli; Bernardeschi, Morata; Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Head-to-Head dan Performa :

Head-to-Head di Kompetisi UEFA

Pertemuan: -

Statistik dan Prediksi Skor :

Villarreal menang 7 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 9 laga kandang terakhirnya di kompetisi Eropa (M7 S1 K1).
Villarreal menang 3 kali dan tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi (M3 S1 K0), mencetak total 9 gol dan cuma kebobolan total 1 gol.
Villarreal tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi (M4 S2 K0), mencatatkan 4 clean sheet dan cuma kebobolan total 4 gol.
5 Laga kandang terakhir Villarreal di semua kompetisi (M-M-S-M-S): 5-2 vs Alaves, 5-0 vs Levante, 2-2 vs Atletico Madrid, 3-0 vs Mallorca, 0-0 vs Real Madrid.
Juventus menang 7 kali dan kalah 3 kali dalam 10 laga tandang terakhirnya di kompetisi Eropa (M7 S0 K3).
Juventus menang 6 kali dalam 9 laga terakhirnya melawan klub-klub Spanyol (M6 S1 K2).
Juventus tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S3 K0).
Juventus selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.
Juventus tak terkalahkan dalam 6 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi (M3 S3 K0).
5 Laga tandang terakhir Juventus di semua kompetisi (S-M-M-S-S): 1-1 vs Venezia, 2-0 vs Bologna, 4-3 vs Roma, 0-0 vs AC Milan, 1-1 vs Atalanta.

Prediksi skor akhir : Villarreal 1 - 1 Juventus

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget