Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Butuh Duit , Barcelona Kasih Deadline buat Aston Villa Jika Minat Beli Coutinho

Situs Judi Online Terpercaya - Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengisyaratkan adanya deadline terkait situasi Philippe Coutinho. Jika Aston Villa berminat mempermanenkannya , mereka harus sudah memberikan proposal transfer sebelum 30 Juni 2022. Philippe Coutinho dipinjamkan ke Aston Villa dari Barcelona hingga akhir musim. Anak asuh Steven Gerrard ini memiliki opsi untuk mengontrak pemain Brasil itu secara permanen di musim panas. Dengan kontrak besar hingga akhir musim depan , Barcelona berencana melepas Coutinho karena mereka ingin melanjutkan kebangkitan mereka di bawah Xavi.

www.777juara.com


Selain itu , Barcelona juga sedang membidik Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Mereka saat ini harus berurusan dengan pembatasan financial fair play dan satu kesepakatan yang bisa memberi mereka sedikit ruang gaji adalah penjualan Coutinho. Laporta tampaknya mengisyaratkan deadline di mana penjualan Coutinho akan membantu klub secara finansial. " Ini terkait dengan ekonomi klub ," katanya dalam wawancara dengan media Spanyol yang diterbitkan akhir pekan lalu. " Kami memiliki tiga tuas yang harus diaktifkan sebelum 30 Juni untuk mengikuti rencana strategis. Adapun 30 Juni adalah tanggal berakhirnya musim saat ini dan awal Juli adalah saat musim baru dimulai dalam hal keuangan , maka kontrak pemain biasanya berakhir pada akhir Juni.

http://www.777juara.com/#/


Memang , itu adalah tanggal yang sama ketika peminjaman Coutinho di Villa berakhir dengan potensi transfer permanen menjadi resmi. Coutinho tampil luar biasa untuk Villa sejak dia menandatangani kontrak dengan pasukan Gerrard pada Januari. Gerrard ingin mengontraknya secara permanen , tetapi Villa mungkin harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun dari klub Liga Inggris lainnya yang mungkin terkesan dengan kembalinya dia ke papan atas Inggris.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget