Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Hattrick untuk Manchester United, CR7 Pecahkan Rekor!


MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak bisa lepas dari rekor. Terbaru, dia baru saja menjadi pesepakbola dengan gol terbanyak, baik untuk klub maupun negara.

Pemain asal Portugal itu dilaporkan melewati catatan legenda Australia Republik Ceko, Josef Bican. Hattrick ke gawang Tottenham Hotspur membuat Cristiano Ronaldo telah mencatatkan 807 gol sepanjang kariernya.

www.777juara.com


Sebagaimana diketahui, Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Semua gol kemenangan Manchester United diborong Cristiano Ronaldo (12',38', dan 81'). Sementara itu, dua gol Tottenham dicatatkan Harry Kane (35') dan blunder kapten Manchester United, Harry Maguire (72').

Meski begitu, Ronaldo dikatakan belum bisa melewati catatan Bican. Pasalnya, mantan pemain Rapid Winna dikabarkan sudah mencatatkan lebih dari 821 gol untuk klub dan negaranya.

Namun, klaim ini tidak diakui oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA). Untuk saat ini, FIFA hanya mengakui Bicat telah mencetak 805 gol.

http://www.777juara.com/#/


Menurut laporan talkSPORT, Minggu (13/3/2022), Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah yang diakui FIFA. Tercatat, gol CR7 dibuat untuk empat klub berbeda, yaitu Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, serta negaranya, Portugal.

Secara keseluruhan, Ronaldo sudah mencatatkan 807 gol yang diakui oleh FIFA. Sebanyak  115 gol dibuat pemain 37 tahun itu untuk Timnas Portugal. Sisanya dibuat Ronaldo bersama klub.

Catatan ini membuat Ronaldo menjadi manusia paling tajam di muka bumi. Performa positif Ronaldo ini diharapkan terus berlanjut karena Manchester United membutuhkannya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget