Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Ngambek karena Jadi Ban Serep saat MU Jumpa Man City

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo dikabarkan kesal dengan keputusan manajer Manchester United, Ralf Rangnick, yang mencadangkannya pada laga kontra Manchester City. Ronaldo akhirnya memilih tak ikut tampil pada duel tersebut. Beberapa jam sebelum kick-off laga pekan ke-28 Premier League di Stadion Etihad , Minggu (6/3/2022) malam WIB , Manchester United mengabarkan CR7 harus absen. Selain Cristiano Ronaldo , nama lain yang tak bisa tampil pada pertandingan Derbi Manchester adalah Edinson Cavani. Striker Timnas Uruguay itu tak bisa bermain akibat masih dibekap cedera pinggul. Rangnick pun mengonfirmasi cederanya Ronaldo.

www.777juara.com


" Saya harus mempercayai departemen medis saya ," Dokter kami datang menemui saya Jumat (4/3/2022) pagi sebelum latihan dan mengatakan Cristiano Ronaldo tidak bisa berlatih karena beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya dan pada Sabtu (5/3/2022) pun sama ," lanjut manajer asal Jerman tersebut. Ralf Rangnick awalnya ingin tetap memasukkan nama Cristiano Ronaldo pada daftar pemain Manchester United. Namun, kapten Timnas Portugal tersebut bermain dari bangku cadangan. Pelatih berusia 63 tahun tersebut yakin Ronaldo bisa memberi dampak jika diturunkan sebagai pemain pengganti. Akan tetapi , The Sun mengklaim CR7 bersikeras bisa tampil sejak menit pertama. Cristiano Ronaldo merasa kesal didepak dari starting XI Manchester United. Striker berusia 37 tahun itu akhirnya mengatakan mengalami cedera pinggul dan memutuskan pulang ke Portugal untuk memulihkan kondisinya.

http://www.777juara.com/#/


Sehari sebelum pertandingan , muncul rumor Ronaldo memilih untuk meninggalkan Manchester United. Klaim ini dilontarkan oleh akun Instagram cr7.0_lendario yang juga di-follow oleh Ronaldo. " Manajer Manchester United ingin masuk dengan strategi berbeda pada pertandingan besok dan telah memilih untuk lebih bertahan , pilihan murni karena taktik. Ronaldo bahkan tidak akan berada di bangku cadangan. Unggahan ini ternyata mendapat tanda like dari kakak Ronaldo , Katia Aveiro. Well , entah kabar ini benar atau tidak , yang jelas Manchester United tetap kalah 1-4 dari Manchester City tanpa diperkuat Ronaldo.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget