Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Egy Maulana dan Witan Sulaeman Bawa Berkah untuk FK Senica , Datangkan Cuan dan Bisa Bayar Utang

Situs Judi Online Terpercaya - FK Senica akhirnya merasakan berkah dari kehadiran duo pemain Timnas Indonesia , Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Direktur FK Senica , David Balda , mengklaim kedua pemain tersebut mendatangkan penghasilan tambahan untuk klub. Kehadiran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membuat FK Senica mendapatkan penghasilan tambahan dari sosial media dan penjualan jersey. Seperti diketahui , jumlah pengikut FK Senica di Instagram dan YouTube meningkat drastis setelah kehadiran Egy dan Witan. Selain itu , FK Senica juga mendapatkan banyak pesanan jersey Egy dan Witan yang dikirim langsung ke Indonesia. David Balda menyebut , adanya pemasukan tambahan ini memungkinkan klubnya untuk membayar utang.

www.777juara.com


" Kami telah mengatur untuk memonetisasi unggahan. Ini bukan jumlah yang sedikit karena maksimal kami bisa meraup ribuan euro dalam sebulan. Setidaknya itu bisa membuat kami membayar sebagain ," kata David Balda seperti dikutip Sport Aktuality. " Kami juga menjual jersey ke Indonesia. Ini satu lagi bantuan untuk klub , setidaknya untuk menutup pengeluaran saat ini ," tegas David Balda. Tak hanya memberikan penghasilan tambahan , FK Senica juga mendapatkan berkah lain dari permainan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Keduanya menjadi tambahan kekuatan di skuad musim ini. Witan Sulaeman berhasil mencetak gol perdana untuk FK Senica pada Piala Slovakia 2021/2022, Selasa (1/3/2022). Gol Witan turut andil dari kemenangan 3-0 FK Senica atas Sasova pada duel yang digelar di SK Sasova Arena.

http://www.777juara.com/#/


Pelatih FK Senica , Pavel Sustr menganggap bahwa gol Witan Sulaeman menjadi momentum penting timnya ketika membantai Sasova , peserta kasta kelima Liga Slovakia. " Dalam partai melawan tim yang kastanya lebih rendah , penting agar Anda tidak membiarkan mereka menguasai permainan. Anak-anak kami melakukannya berkat gol cepat ," kata Sustr seperti dikutip situs resmi klub. Witan Sulaeman berhasil mencetak gol perdananya bagi FK Senica. Gol dari winger berusia 20 tahun itu dianggap penting dalam kemenangan timnya di Piala Slovakia 2021/2022. FK Senica mampu berpesta tiga gol tanpa balas ke gawang tuan rumah Sasova dalam putaran kelima Piala Slovakia di SK Sasova Arena , Banska Bystrica , Selasa (1/3/2022). Gol pertama FK Senica dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-4,disusul Milan Jurdik menit ke-17 dan Raphael Anaba menit ke-58. Pelatih FK Senica, Pavel Sustr menganggap bahwa gol Witan Sulaeman menjadi momentum penting timnya ketika membantai Sasova , peserta kasta kelima Liga Slovakia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget