Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gara-Gara Manchester United Gagal Total di Liga Inggris dan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terancam Kehilangan Rp94,6 Miliar


PENDAPATAN megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terancam berkurang. Hal itu menyusul kegagalan timnya saat ini, baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo seharusnya bisa mendapatkan bonus sebesar 5 juta Pounds (sekira Rp94,6 miliar). Namun, pemain 37 tahun itu harus merelakan uang miliaran rupiah itu, lantaran Manchester United terancam tidak dapat gelar apapun di musim ini.

CR7 (julukan Ronaldo) sendiri dibayar sebesar 800 ribu Pounds per pekan (Rp15 miliar) ketika berada di Juventus. Namun, jumlah tersebut turun menjadi 450 ribu Pounds per minggu (Rp8,5 miliar) saat ia hijrah ke Manchester United.

Namun, Setan Merah punya penawaran menarik lainnya, yang tercantum di dalam kontrak. Cristiano Ronaldo dijanjikan bonus sebesar 5 juta Pounds (Rp94,6 miliar) dalam kontraknya, dengan syarat berhasil mencapai target di Liga Champions maupun Liga Inggris 2021-2022.

www.777juara.com


Akan tetapi, tampaknya Cristiano Ronaldo bakal gigit jari. Pasalnya, melihat kondisi tim saat ini, Manchester United tidak punya kans untuk menjuarai kompetisi apapun.

Di Liga Inggris, saat ini posisi Setan Merah terpuruk di urutan keenam. Mereka hanya mampu mengoleksi 50 poin dari 29 laga. Cristiano Ronaldo dkk pun terpuat 20 angka dari permimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, Manchester City.

Melihat fakta tersebut, hampir tidak mungkin Manchester United mengejar rival abadinya untuk jadi juara Liga Inggris musim ini. Di sisi lain, Manchester United juga sudah angkat koper dari perhelatan Liga Champions 2021-2022. Mereka kandas di 16 besar usai ditekuk Atletico Madrid.

Dilansir dari Sport Bible, megabintang asal Portugal itu masih bisa menerima setengah dari bonusnya, dengan syarat Manchester United bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, hal itu tidak mungkin akan terjadi karena mereka sudah tersingkir di babak 16 besar usai ditekuk Atletico Madrid.

http://www.777juara.com/#/


Kemudian, Cristiano Ronaldo bisa mencairkan setengah bonusnya lagi jika tim besutan Ralf Rangnick itu memenangkan trofi lainnya. Salah satunya gelar juara Liga Inggris. Sayangnya, hal itu tampak mustahil.

Beruntung bagi Cristiano Ronaldo, dirinya masih berpeluang mendapatkan setidaknya setengah dari bonusnya itu. Namun, uang tersebut didapat dari bonusnya jika menjadi pencetak gol terbanyak Setan Merah musim ini.

Melihat statistik yang ada, eks pemain Real Madrid itu sangat mungkin mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah. Sejauh ini ia sudah mencetak 18 gol dari 33 laga di semua kompetisi yang sudah ia mainkan.

Ia unggul jauh dari Bruno Fernandes, yang merupakan pesaing terdekatnya dengan torehan sembilan gol. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo masih punya peluang untuk meminimalisir kerugian dari bonus yang tidak didapatnya.

Kendati demikian, musim ini bisa jadi musim terburuk baginya, dalam kurun 15 tahun terakhir. Sebab, ia tidak akan mendapatkan trofi apapun dan bisa saja ia tak tampil di Liga Champions musim depan, jika tidak bisa bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal, dalam perebutan zona Liga Champions di papan klasemen Liga Inggris 2021-2022.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget