Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hadapi Barcelona di El Clasico , Real Madrid Dituntut Tampil Serba Bisa

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti , menuntut pemainnya untuk bermain serba bisa saat menghadapi Barcelona pada laga El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu , Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Skenario itu akan diusung Real Madrid karena Carlo Ancelotti sadar melawan Barcelona selalu menyajikan duel yang tak mudah. Ancelotti menilai , dibutuhkan segala kemampuan terbaik untuk bisa mengalahkan pasukan Xavi Hernandez. " Ini merupakan pertandingan di mana kami ingin menjadi yang terbaik. Kami harus menghasilkan kinerja yang kuat karena akan menghadapi tim yang sangat tangguh ," kata Ancelotti. Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga 2021/2022 dengan jumlah 66 poin. Klub berjulukan Los Blancos itu membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga asa dalam perburuan gelar.

www.777juara.com


" Kami tidak bisa berpikir hanya melakukan satu hal yang bagus akan cukup untuk memenangi pertandingan. Kami harus bertahan , menekan , menguasai bola, dan bermain dengan baik dari lini belakang dan serangan langsung. Ini akan membutuhkan penampilan yang serba bisa ," tegas Ancelotti. Namun , Real Madrid tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Barcelona. Perlahan dan pasti performa Barcelona membaik dan saat ini menempati peringkat ketiga hanya terpaut 12 poin dengan Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti juga memastikan Real Madrid tak akan diperkuat Karim Benzema dan Ferland Mendy dalam laga melawan Barcelona. Ancelotti mengaku , tak ingin mengambil risiko dengan memaksakan memainkan dua nama tersebut.

http://www.777juara.com/#/


" Benzema dan Mendy tidak akan terlibat , namun mereka tetap berada di sini bersama kami. Mereka akan mulai kembali berlatih dengan kami pekan depan ," ucap Ancelotti. Kami tidak pernah ingin mengambil risiko apapun dan itu sudah berlaku saat pertandingan melawan PSG. Benzema tidak akan bermain besok karena belum berlatih dan merasa tidak nyaman ," ujar Ancelotti. Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan ke-232 di berbagai kompetisi. Sejauh ini , Real Madrid sedikit dominan dari Barcelona. Real Madrid tercatat berhasil memenangi 95 laga. Adapun Barcelona sukses meraih kemenangan sebanyak 88. Sementara itu , 48 laga sisanya berakhir imbang. Real Madrid tercatat terakhir kali kalah dari Barcelona pada 2 Maret 2019 saat menyerah 0-1 dari Barcelona pada laga La Liga.
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget