Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: Beda Nasib Napoli dan Inter Milan


HASIL Liga Italia 2021-2022 semalam sudah diketahui. Terdapat lima laga seru sejak Minggu 13 Maret 2022 malam WIB tadi. Dari lima pertandingan, hanya dua tim yang berhasil meraih kemenangan. Kedua tim tersebut adalah Fiorentina dan Napoli.

Sementara itu, dua tim besar Liga Italia lainnya, yaitu AS Roma dan Inter Milan harus puas menelan hasil imbang di lanjutan pekan ke-29. Fiorentina berhasil menumbangkan Bologna dengan skor tipis 1-0 ketika bermain di kandang sendiri.

Gol dari Lucas Torreira pada menit ke-70, menyelamatkan Fiorentina dari hasil imbang. Kemenangan La Viola (julukan Fiorentina) ini, mengukuhkan mereka di posisi kesembilan, menyamai torehan poin dari Lazio yang, ada di urutan kedelapan dengan 46 poin.

www.777juara.com


Di pertandingan lain, Napoli berhasil mencuri kemenangan. Tim besutan Luciano Spalletti, menumbangkan Hellas Verona dengan skor 2-1. Dua gol Victor Osimhen pada menit 14’ dan 71’, menyelamatkan tim berjuluk Partenopei tersebut, dari hasil seri melawan Verona.

Di sisi lain, berbeda nasib dengan Napoli, Inter Milan harus puas berbagi angka 1-1 dengan Torino. Nerazzurri hampir menelan kekalahan, seandainya Alexis Sanchez tidak mencetak gol di tambahan waktu.

Hasil tersebut membuat posisi Inter Milan digantikan oleh Napoli. Tambahan satu angka hanya cukup membuat torehan poin tim besutan Simone Inzaghi itu menjadi 59 poin. Sedangkan Napoli, melesat ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022, dengan catatan 60 poin.

Di sisi lain, persaingan papan tengah juga tidak kalah menarik. Lorenzo Pellegrini berhasil menyelamatkan wajah AS Roma ketika mereka bersua Udinese. Tertinggal 0-1 sejak menit ke-15, I Lupi (julukan AS Roma) selamat berkat tembakan penalti Lorenzo Pellegrini pada menit 90+4.

http://www.777juara.com/#/


Tambahan satu angka ini, belum bisa mendongkrak posisi AS Roma dari peringkat keenam. Padahal di laga lain, pesaing terdekatnya, Atalanta hanya bermain imbang.

Tim besutan Gian Piero Gasperini itu berbagi angka 0-0 ketika berjumpa Genoa di kandang sendiri. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 48 poin sampai pekan ke-29 Liga Italia 2021-2022.

Berikut hasil Liga Italia 2021-2022 semalam:

Fiorentina 1-0 Bologna

Hellas Verona 1-2 Napoli

Udinese 1-1 AS Roma

Atalanta 0-0 Genoa

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget