Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ini Perbedaan Cristiano Ronaldo saat Tampil di Real Madrid dan Juventus


BERLIN - Perbedaan Cristiano Ronaldo saat di Real Madrid dan Juventus diungkap sang mantan rekan setim, Sami Khedira. Dia dinilai tampil sangat berbeda, meski sama-sama tampil luar biasa.

Sami Khedira memang menjadi satu dari sejumlah pemain yang pernah menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo di dua kesempatan berbeda. Khedira menjadi rekan Ronaldo pada 2010. Kemudian, dia menjadi tandem Ronaldo di Juventus pada 2018.

Khedira pun merasakan Ronaldo yang berbeda di Madrid dan Juventus sangat berbeda. Ketika membela Los Blancos julukan Real Madrid pada 2010, Ronaldo sudah satu tahun membela Madrid.

www.777juara.com


Mantan pemain Timnas Jerman itu dapat merasakan Ronaldo tampak sedikit egois. Namun, Ronaldo dirasa tak memiliki suara atau pengaruh didalam tim, terlepas prestasinya yang benar.

"Saya mengenal dua Ronaldo yang berbeda. Pertama di Real Madrid, dia lebih muda dan sedikit egois. Bukan bermaksud jelek, tetapi dia berusaha menemukan jati dirinya. Dia mencetak banyak gol dan luar biasa. Tetapi, dia tak memiliki pengaruh di dalam tim," kata Khedira dikutip Football Espana, Jumat (5/3/2022).

Sayang, Khedira kemudian meninggalkan Madrid dan menuju Juventus pada 2015. Tetapi, dia kembali bertemu Ronaldo, saat sang mega bintang memilih untuk hijrah ke Kota Turin di 2018.

http://www.777juara.com/#/


Ketika itu, Khedira masih menganggap Ronaldo egois. Tetapi, kali ini dia merasakan aura pemimpin yang kuat dari Ronaldo, sehingga mampu membantu Juventus meraih dua titel Liga Italia.

"Kemudian ketika kembali menjadi rekan satu tim Ronaldo di Juventus. Ketika dia datang ke dalam tim, dia masih memiliki keegoisan yang sama. Namun, dia berubah menjadi pemimpin. Dia selalu mendorong kami dan membutuhkan dukungan dari rekan satu tim untuk memenangkan trofi," ujarnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget