Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inter Milan Siapkan Rp117 Miliar untuk Tampung Paulo Dybala dari Juventus


MASA depan pemain berkebangsaan Argentina, Paulo Dybala di Juventus masih abu-abu. Hal itu menyusul belum ada komunikasi lebih lanjut mengenai kontrak Paulo Dybala di Turin. Kabar itu langsung terdengar ke salah satu rival Juventus, yaitu Inter Milan.

Nerazzurri (julukan Inter Milan) dikabarkan siap membawa Paulo Dybala ke San Siro dengan nilai kontrak menggiurkan. Bahkan, tim besutan Simone Inzaghi itu sudah menyiapkan dana segar sebesar 7,5 juta euro (Rp117 miliar) untuk mengontrak pemain 28 tahun itu berseragam biru hitam.

Sebagaimana diketahui, kontrak Dybala akan habis bersama Juventus pada Juni tahun ini. Namun Juventus dan Dybala belum menemukan titik cerah perihal kontrak baru.

www.777juara.com


Kabar sebelumnya menyebutkan, Juventus sempat menyodorkan kontrak baru selama empat tahun kepada Dybala. Bianconeri (julukan Juventus) memberi penawaran gaji 10 juta euro per tahun atau senilai Rp157 miliar ditambah bonus dua juta euro (sekira Rp31,4 miliar).

Akan tetapi, Juventus justru tidak menepati janji mereka soal kontrak baru tersebut. Mereka mendadak membatalkan tawaran senilai Rp157 miliar itu. Hal tersebut disinyalir membuat Dybala geram dengan sikap klub.

Jorgen Antun selaku agen dari Dybala dikabarkan akan bertemu dengan Juventus pekan ini untuk membicarakan kembali masalah kontrak. Namun seperti diketahui, Inter Milan sudah melirik Dybala sejak bursa transfer Januari lalu.

http://www.777juara.com/#/


Menurut laporan Football Italia, pada Senin 7 Maret 2022 Giuseppe Marotta, CEO Inter Milan akan turun langsung demi memuluskan rencana kepindahan Dybala. Dalam laporan Football Italia juga menyebutkan, Inter Milan tidak menyanggupi tawaran lebih dari Rp117 miliar.

Hanya saja, Nerazzurri menjanjikan bonus tambahan per tahun kepada Dybala. Inter Milan dikabarkan akan langsung memberi durasi kontrak panjang, hingga empat tahun kedepan.

Disisi lain, kabar terbaru juga menyebut Juventus kembali menyodorkan kontrak kepada Dybala. Jika sebelumnya Juventus menawarkan kontrak hingga Rp157 miliar, saat ini si Nyonya Tua hanya hanya menyanggupi penawaran kepada Dybala tidak lebih dari tujuh juta euro (sekira Rp109 miliar) bersih per tahun, selama tiga tahun ke depan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget