Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jika Mohamed Salah Pergi, Liverpool Bakal Siap Rekrut Pemain Ini


LIVERPOOL - Masa depan Mohamed Salah di Liverpool belum menemui titik terang. Meski begitu, jika pemain asal Mesir itu pergi, Liverpool dikabarkan sudah punya rencana untuk mengatasinya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai pemain Bayern Leverkusen, Moussa Diaby, sebagai calon pengganti Salah. Meski begitu, kepergian pemain sepenting Salah dinilai akan tetap meninggalkan lubang di Liverpool.

www.777juara.com


Sebagaimana diketahui, kontrak Salah akan berakhir pada musim panas mendatang, tepatnya pada 30 Juni 2023. Alhasil, pembicaraan kontrak baru pun dilakukan agar Salah bertahan lebih lama lagi di Anfield. Akan tetapi, kesepakatan belum juga tercapai hingga sekarang.

"Mo (Salah) mengharapkan klub ini menjadi ambisius. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Ini adalah keputusan Mo," ujar Klopp, dilansir dari Caught Offside, Senin (28/3/2022).

"Semuanya baik-baik saja dari sudut pandang saya. Tidak ada yang terjadi lebih jauh, tidak ada penandatanganan atau penolakan. Kami hanya harus menunggu, tidak perlu terburu-buru," imbuh Klopp.

http://www.777juara.com/#/


Sementara itu, Diaby merupakan pemain muda yang baru berumur 22 tahun. Dia tampil cukup bagus pada musim ini. Sekadar informasi, Diaby bisa main sebagai sayap kanan ataupun kiri.

Sejak bergabung dengan Leverkusen pada 2019 silam, jebolan akademi Paris Saint-Germain (PSG) itu telah berkembang pesat. Oleh sebab itu, Klopp melirik Diaby sebagai calon pengganti Salah.

Meski begitu, fokus Liverpool sekarang adalah mempertahankan Salah. Bagaimanapun, Salah merupakan salah satu kunci keberhasilan Liverpool dalam empat musim terakhir ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget