Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hanya Juara Piala Eropa 2020, Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022!


BERSTATUS Juara Piala Eropa 2020, Timnas Italia resmi gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Gli Azzurri julukan Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022 karena kalah 0-1 dari Makedonia Utara di semifinal playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa path C yang digelar pada Jumat, (25/3/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Renzo Barbera, Timnas Italia dijagokan memenangkan pertandingan. Selain karena secara kualitas Italia lebih bagus ketimbang Makedonia Utara, mereka juga melangsungkan pertandingan di kandang sendiri.

Timnas Italia racikan Roberto Mancini pun menguasai jalannya pertandingan. Tercatat, Marco Veratti dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola hingga 65,5 persen.

www.777juara.com


Tak sampai di situ, Ciro Immobile dan kawan-kawan juga melepaskan 32 tembakan! Namun, kiper Makedonia Utara Stole Dimietrivski patut mendapat apresiasi dalam laga ini.

Sebab, ia membuat lima penyelamatan gemilang yang menyebabkan Timnas Italia gagal mencetak gol. Ketika keasyikan menyerang, Italia malah melupakan pertahanan.

Makedonia Utara mencuri gol di masa injury time melalui Aleksandar Trajkovski pada menit 90+2! Alhasil, Makedonia Utara unggul 1-0 dan skor tersebut bertahan hingga laga usai.

http://www.777juara.com/#/


Makedonia Utara pun lolos ke final playoff path C untuk menghadapi Portugal pada Rabu, 30 Maret 2022 dini hari WIB. Nantinya, mereka bakal berebut satu tiket putaran final Piala Dunia 2022.

Sementara Italia, ini merupakan yang kedua beruntun mereka gagal lolos ke Piala Dunia. Sebelumnya, Timnas Italia juga gagal lolos ke Piala Dunia 2018 karena kalah agregat 0-1 dari Swedia di babak playoff.

"Setelah melewati Piala Dunia 2018, Italia juga gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Bencana yang sempurna," tulis jurnalis Italia, Fabrizio Romano, di akun Twitter-nya.

"Italia terakhir kali tampil di Piala Dunia pada 15 Juni 2014. Di fase grup, Italia menghadapi Inggris, yang mana 2.839 hari yang lalu. Terakhir kali Italia tampil di fase gugur pada 9 Juni 2006 atau di final menghadapi Prancis pada 5.737 hari yang lalu," tutup Fabrizio Romano.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget