Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lagi Menggila! Karim Benzema Terancam Absen di Pertandingan El Clasico


LAGI menggila, Karim Benzema terancam absen di El Clasico Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pada Senin, 21 Maret 2022 dini hari WIB. Dini hari tadi, Karim Benzema mengalami cedera setelah mencetak dua gol dan membantu Real Madrid menang 3-0 atas Real Mallorca di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022.

Penampilan Karim Benzema bersama Madrid tengah bagus-bagusnya. Usai mencetak hattrick ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) dan membawa Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions, Karim Benzema kembali tampil apik di liga domestik.

www.777juara.com


Dua gol dan satu assist yang dicetak Karim Benzema membawa Real Madrid menang telak 3-0 atas Mallorca. Namun, Karim Benzema harus dibopong keluar lapangan pada menit 86 atau empat menit setelah dirinya mencetak gol kedua.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun gelisah usai pertandingan kontra Real Mallorca. Pasalnya, Real Madrid terancam kehilangan Benzema pada laga El Clasico kontra Barcelona.

Carlo Ancelotti mengaku belum mengetahui separah apa cedera yang diderita pemainnya. Pria asal Italia itu berharap Karim Benzema baik-baik saja, mengingat perannya di skuad Madrid sangat vital.

http://www.777juara.com/#/


“Karim (Benzema) merasa tidak nyaman usai melompat dan merebut bola, kami harus meninggu dan melihat Rabu besok, apakah dia fit atau tidak untuk laga hari Minggu (waktu setempat),” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Selasa (15/3/2022).

Tak hanya Karimi Benzema, pemain sayap Madrid, Rodrygo Goes juga harus mengakhiri laga lebih awal usai menderita cedera. Pemain asal Brasil itu mengalami masalah kaki kanan usai berduel dengan Antonio Raillo.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget