Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man City Hajar Man United, Pep Guardiola Senang Bikin Kesal Liverpool


MANCHESTER  - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menyambut gembira kemenangan timnya atas Manchester United pada pekan ke-28 Liga Inggris 2021-2022. Dia pun mendapat kesenangan lain dari kemenangan ini, yakni membuat Liverpool kesal.

Sebagaimana diketahui, Man City sukses menghajar Man United dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Man City berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen.

Kini, Man City di puncak klasemen dengan 69 poin. Mereka unggul enam angka dari Liverpool yang duduk di posisi kedua.

www.777juara.com


Banyak pihak, khususnya pecinta Liverpool, menginginkan laga Derby Manchester itu dimenangkan rival abadinya, Setan Merah. Sebab, dengan begitu, peluang Liverpool mengudeta posisi puncak semakin lebar hingga berpeluang juara.

Namun pada kenyataannya, harapan itu sirna. Dua gol Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez, meski dibalas oleh Jadon Sancho, mampu membuat Liverpool kesal. Hal itu membuat Guardiola senang.

"Mudah-mudahan kami dapat mengatakan bahwa kami juga menyebalkan bagi Liverpool. Saya katakan berkali-kali kesuksesan sebagai manajer adalah fakta bahwa tahun demi tahun kami masih berlari seperti kami ada disana untuk menang lagi, bahkan setelah tiga gelar," kata Guardiola kepada Sky Sports, pada Senin (7/3/2022).

http://www.777juara.com/#/


Kendati demikian, Guardiola mencoba tetap rendah hati. Sebab, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Di akhir, dia justru membangga-banggakan lawannya itu.

"Kami tetap rendah hati dan terus memainkan setiap pertandingan, melakukannya dan berada disana, orang-orang ini telah melakukannya berkali-kali," lanjutnya.

"Bertarung dengan mereka (Liverpool) adalah salah satu pencapaian terbesar dalam karier saya," jelas Guardiola.

Dari segi jumlah main, Liverpool masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Man City. Artinya, segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga akhir musim.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget