Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Terpuruk, Paul Pogba Disebut Ingin Balik ke Juventus


MANCHESTER - Kontrak bintang Manchester United, Paul Pogba, habis pada akhir musim 2021-2022. Pemain asal Prancis itu pun dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Juventus.

Pogba sendiri dikabarkan frustrasi usai gagal membawa timnya lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini. Jawara Piala Dunia 2018 itu pun berencana pulang ke Juventus.

Hal itu ditawarkan oleh jurnalis media Tuttosport, Massimo Franchi. Pria asal Italia itu mengungkapkan, peluang Pogba kembali ke Juventus terbuka lebar.

www.777juara.com


"Saya pikir itu sangat mungkin, dia (Pogba) memiliki keinginan gila, telah menghabiskan petualangan di Manchester dan ingin kembali (ke Juventus)," kata Franchi, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (17/3/2022).

Menurut Franchi, Pogba memiliki banyak teman baik di Turin. Franchi mengungkapkan, lingkungan pergaulannya di Turin membuat Pogba ingin segera kembali ke Allianz Stadium.

"Dia punya banyak teman, dia terikat dengan kota, dengan tim, dengan lingkungan, itu akan menjadi pembelian yang sukses ketika orang yang anda kagum di Juventus kembali," tuturnya.

http://www.777juara.com/#/


Masa depan Pogba di Man United masih menjadi tanda tanya besar hingga sekarang. Banyak pihak memperkirakan Pogba akan pergi dari Man United setelah timnya kembali gagal meraih trofi untuk lima musim beruntun.

Selain Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) juga menjadi tim yang dikabarkan tertarik kepada Pogba. Meski begitu, kejelasan masa depan Pogba mungkin baru diketahui saat musim ini berakhir.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget