Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Massimiliano Allegri Nilai Dusan Vlahovic Belum Sebanding Ronaldo


EMPOLI - Penyerang anyar Juventus, Dusan Vlahovic, memakai nomor punggung tujuh peninggalan Cristiano Ronaldo. Alhasil, dia kerap dibandingkan dengan Ronaldo. Akan tetapi, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Vlahovic belum sebanding dengan Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Vlahovic didatangkan dari Fiorentina pada Januari lalu. Dia pun menjadi bintang baru di Allianz Stadium.

Vlahovic sudah menyarangkan empat gol dari enam pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Dua gol terakhir Vlahovic membantu Bianconeri julukan Juventus menggulung Empoli 3-2 dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.

www.777juara.com


Penampilan apik membuat pemain asal Serbia itu pun mulai dibandingkan dengan Ronaldo. Akan tetapi, Allegri menegaskan, bahwa Vlahovic tak bisa dibandingkan dengan pemain yang kini membela Manchester United.

Pelatih berpaspor Italia itu menilai Vlahovic, yang berusia 22 tahun, masih berada pada awal kariernya meski tampil gacor musim ini. Sementara itu, Ronaldo telah merengkuh lima Ballon d'Or dan meraih banyak trofi bergengsi.

"Saya tidak berpikir Anda bisa membandingkannya, nomor tujuh sebelumnya memenangkan Ballon d'Or lima kali, sedangkan Vlahovic berada pada awal kariernya," kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Senin (28/2/2022).

http://www.777juara.com/#/


"Permainan yang bagus tidak cukup, anda membutuhkan kekuatan mental yang luar biasa dan dia (Vlahovic) masih berada pada awal perjalanan kariernya," imbuhnya.

Vlahovic tampil gemilang pada musim ini. Dia telah mencatatkan 24 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi yang sebagian besar dibuat untuk klub lamanya, Fiorentina. Vlahovic diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk Juventus pada sisa musim ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget