Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Muak dengan Real Madrid , Luka Jovic Mendekat ke Arsenal

Situs Judi Online Terpercaya - Luka Jovic dilaporkan telah muak di Real Madrid. Arsenal masuk daftar tujuan potensial pemain asal Serbia itu. Meski tidak tampil satu kali pun di La Liga sepanjang musim, pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa tampil melawan Barcelona pada El Clasico ketika muncul kabar bahwa Karim Benzema akan absen dalam pertandingan di Santiago Bernabeu. Namun , pemain asal Serbia tidak hanya tidak memulai pertandingan , ia juga tidak dimasukkan sebagai pemain pengganti. Ini sebuah tanda yang jelas bahwa manajer Carlo Ancelotti tidak melihat Jovic dalam rencana jangka panjangnya. Menurut Marca , Rabu (23/3/2022) sang penyerang menjadi semakin kecewa di Bernabeu setelah bermain hanya 396 menit di papan atas Spanyol dan Liga Champions musim ini.

www.777juara.com


Sementara laporan itu menambahkan bahwa tidak ada negosiasi yang diadakan dengan klub lain , semua pihak dikatakan tertarik untuk merekayasa kepergian pada 2022. Arsenal , Everton dan AC Milan semuanya disebut sebagai tujuan potensial setelah diduga menyatakan minat pada Januari. Kisah Luka Jovic di Real Madrid tampaknya ditakdirkan untuk mencapai akhir yang tidak menyenangkan. Striker asal Serbia itu tidak masuk dalam rencana yang dimiliki Carlo ancelotti , meski sang pelatih pernah menginginkannya ketika masih di Napoli.

http://www.777juara.com/#/


Kini baik Luka Jovic maupun Real Madrid menyadari bahwa yang terbaik adalah berpisah pada musim panas nanti. Mantan penyerang Eintracht Frankfurt dan Los Blancos tengah mencari formula yang tepat untuk berpisah. Sejumlah peminat sempat memantau situasi Luka Jovic pada Janauri lalu. Namun , tak ada negosiasi yang dilakukan dengan klub mana pun. AC Milan juga disebut-sebut tertarik. Borussia Dortmund juga memantau situasi Luka Jovic, meski tim Bundesliga itu lebih tertarik dengan pemain Salzburg , Karim Adeyemi , jika kehilangan Erling Haaland.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget