Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Nasib MU dan Liverpool Bak Bumi - Langit , Mimpi Quadruple Vs Puasa Gelar Tak Berujung

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool dan Manchester United (MU) terpisahkan jarak 19 poin di klasemen Liga Inggris. Namun , di luar lapangan, jarak kedua klub raksasa tersebut bahkan lebih besar. Sangat menjengkelkan bagi penggemar United saat melihat Manchester City terus menikmati kesuksesan besar di bawah Pep Guardiola. Namun , rasa sakit fans MU sebenarnya lebih sakit melihat sepak terjang Liverpool , rival yang paling dibenci Setan Merah. Bagaimana tidak sakit hati saat melihat The Reds begitu perkasa dan jauh lebih menjanjikan musim ini. Bahkan , klub besutan Jurgen Klopp bisa mengakhiri musim ini dengan torehan 4 gelar atau quadruple. Kiprah Liverpool itu akan terasa lebih luar biasa karena uang yang mereka habiskan di bursa transfer jauh lebih kecil daripada Man City dan MU.

www.777juara.com


Setan Merah yang menghambur-hamburkan lebih banyak uang di bursa transfer malah lebih sering menghadapi ruang ganti bergolak karena ketidakcocokan antara para bintang MU dan sang manajer , Ralf Rangnick. Rangnick juga tidak bisa memenuhi ekspektasi tinggi fans MU yang sudah lama haus gelar. Sebaliknya , MU malah baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions karena kalah bersaing dengan Atletico Madrid. Hanya berselang 24 jam , Liverpool menang 2-0 atas Arsenal dan kini hanya berjarak satu poin dari Man City , sang pemuncak klasemen Liga Inggris. Yang memalukan bagi MU adalah fakta telah menghabiskan begitu banyak uang , tapi hasilnya begitu-gitu saja. Mereka bukan lagi kekuatan menakutkan di Liga Inggris maupun Eropa.

http://www.777juara.com/#/


Bahkan , MU sudah lima tahun paceklik trofi , periode terburuk tanpa gelar mereka selama 40 tahun. Semuanya hancur sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford pada 2013. Sejak itu , MU menjadi tim terboros di bursa transfer di Eropa , dengan total 860 juta pounds.  Banyak City , tidak mengejutkan , berada di urutan kedua dalam daftar dengan 788 juta pounds . Sementara itu , Liverpool berada di urutan ke-14 dengan pengeluaran bersih hanya 277 juta pounds. Tapi , lihat saja perkembangan mereka. Yang jelas , nasib Liverpool dan Manchester United musim ini bak bumi dan langit. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget