Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Petarung Kenamaan UFC, Conor McGregor Tertarik Beli Klub Chelsea


Conor McGregor tampak tertarik sesuai mendengar Chelsea dijual Roman Abramovich. Hal itu tersemat di Twitter pribadinya yang tak mempermasalahkan jika memang harganya selangit.

Ya, Abramovich sudah merelakan menjadi klub yang telah dimilikinya sejak 2003 lalu. Kabarnya, Chelsea dijual seharga tiga miliar poundsterling (Rp57,5 triliun) demi kepentingan klub itu sendiri.

Niatnya untuk menjual klub tentu saja buntut invasi Rusia kepada Ukraina yang tengah memanas hingga saat ini. Abramovich juga sudah mengeluarkan pernyataan dan membenarkan bahwa dia memutuskan menjual Chelsea.

www.777juara.com


"Saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra klub," kata Abramovich di laman resmi Chelsea, Kamis (3/3/2022).

Ternyata, niatnya menjual Chelsea langsung disorot McGregor. Petarung asal Irlandia itu mengatakan bahwa dirinya menyanggupi jika jika Abramovich menjual tim asal London itu seharga Rp57,5 triliun.

Ketertarikannya itu diunggah di Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, Kamis (3/3/2022). Unggahan itu berupa tangkapan layar pesan singkat untuk mengajak rekannya membeli Chelsea dengan harga yang telah disebutkan.

http://www.777juara.com/#/


"Chelsea dijual 3 miliar poundsterling. Ayo beli," isi percakapan yang diunggah Conor McGregor, Kamis (3/3/2022).

Menarik untuk dinantikan benar atau tidaknya ketertarikan rival dari Khabib Nurmagomedov itu untuk mengakuisisi Chelsea dari tangan Abramovich. Jika berbicara soal harta, McGregor juga terhitung tajir meski tak sebanding dengan taipan Rusia tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget