Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Libas PSG, Carlo Ancelotti Puas Dengan Penampilan Madrid


MADRID - Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022 usai menyingkirkan Paris Saint-Germain di 16 besar. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, langsung sesumbar dengan menyebut Los Blancos mampu bersaing dengan tim mana pun di Eropa.

Sebagaimana diketahui, Madrid tertinggal agregat 0-1 usai kalah pada leg I. Alhasil, Madrid harus menang dengan skor minimal 2-0 pada leg II yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022), dini hari WIB.

www.777juara.com


Namun, gol Kylian Mbappe pada menit 39 membuat asa Madrid menipis. Beruntung, Karim Benzema muncul sebagai pahlawan dengan hattrick-nya pada menit 61, 76, dan 78.

Ancelotti puas dengan anak asuhnya. Menurutnya, Toni Kroos dan kolega menunjukkan perkembangan yang makin baik dari hari ke hari. Secara khusus, juru taktik asal Italia itu memuji Benzema dan Luka Modric.

"Setiap hari mereka, menjadi makin baik, saya senang bisa bersama mereka, Karim Benzema sempat cedera, dan sekarang dia sudah kembali, dan Luka Modric selalu bermain di leverl tertinggi dimanapun di berada," kara Ancelotti, dilansir dari Footbaal Espana, Kamis (10/3/2022).

http://www.777juara.com/#/


"Kami memiliki masalah dalam merebut bola kembali, tetapi pressing yang baik dari Karim memungkinkan kami untuk menyama kedudukan, dan setelah itu datanglah keajaiban Bernabeu," tambahnya.

Ancelotti pun dengan bangga menyebut pasukannya bisa melawan tim mana pun. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu ingin timnya konsisten di semua kompetisi.

"Jika kami bermain dengan kemampuan kami, kami dapat bersaing dengan tim mana pun, situasi telah berubah karena kami bermain begitu baik dalam laga hari ini," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget