Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Menang 3-1 atas PSG, Los Blancos Singkirkan Lionel Messi Dkk



MADRID - Real Madrid memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022 usai menghajar Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di leg kedua 16 besar, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Dengan kemenangan 3-1 itu, Madrid lantas lolos lewat agregat 3-2 atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Pada leg kedua itu, PSG sejatinya sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Kylian Mbappe di menit 39. Namun, Madrid bangkit di babak kedua dan Karim Benzema mencetak hattrick untuk bisa mengantarkan Madrid lolos ke babak selanjutnya.

www.777juara.com

Babak Pertama

Madrid tampak berusaha mengejar gol cepat. Mereka langsung mencoba untuk menyerang dan mendapat sejumlah peluang. Namun, upaya mereka dapat dihalau oleh lini belakang PSG.

Pada menit ke-12, Madrid nyaris saja memimpin. Setelah merebut bola dari Neymar, Toni Kroos maju dan memberikan umpan kepada Dani Carvajal. Namun, sepakan Carvajal masih melebar.

PSG kemudian mulai membangun serangan. Pada menit ke-22, Neymar masuk ke pertahanan Madrid dan melepaskan tendangan. Tetapi, serangannya dapat dihalau kiper PSG, Thibaut Courtois.

Seharusnya PSG dapat unggul pada menit ke-34. Kylian Mbappe sukses memasukkan bola ke gawang Madrid. Namun, gol tersebut dianulir karena terjadi offside terlebih dahulu.

Tim tamu kemudian berhasil memasukkan unggul pada menit ke-39. Mbappe sukses mencetak gol melalui sepakannya. Dia mampu memaksimalkan umpan dari Neymar dan memasukkan bola ke gawang Madrid.

Tertinggal, Madrid mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Sejumlah upaya dilakukan, namun tak menemui hasil berarti. PSG pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

http://www.777juara.com/#/

Babak Kedua

Madrid langsung bermain agresif begitu paruh kedua dimulai. mereka terus mencari cara untuk mengejar ketertinggalannya agar terhindar dari eliminasi Liga Champions.

Namun, hal tersebut membuat pertahanan Madrid lengah. PSG lalu kembali menggetarkan gawang Madrid pada menit ke-51. Hanya saja, gol Mbappe kembali dianulir karena offside.

Akhirnya Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Karim Benzema berhasil mencetak gol, setelah memaksimalkan kesalahan pertahanan PSG dan melepaskan tendangan.

Demi menjaga asa bertahan di Liga Champions, Madrid menjaga tempo serangan. Mereka sukses melakukannya pada menit ke-76. Benzema kembali menjebol gawang PSG, melalui sepakannya.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu lalu berbalik unggul secara agregat untuk pertama kali pada menit ke-78. Benzema menorehkan hattrick setelah melepaskan tembakan keras ke gawang PSG.

Memasuki 10 menit terakhir, Madrid tampak terus memberikan serangan. Mereka bahkan nyaris menambah keunggulan pada menit ke-86. Tetapi, sepakan Rodrygo melebar, dan mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget