Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sadis...!!! CEO Juventus Tegaskan Tak Butuh Paulo Dybala Lagi

Situs Judi Online Terpercaya - CEO Juventus , Maurizio Arrivabene , mengonfirmasi bahwa keputusan klub melepas Paulo Dybala adalah karena sudah tidak butuh jasanya. Kehadiran Dusan Vlahovic juga jadi penyebab utama. Juventus sebetulnya sudah berupaya memerikan penawaran kontrak buat Paulo Dybala. Akan tetapi , penyerang asal Argentina itu menolaknya. Disinyalir , kontrak baru yang ditawarkan Juventus tidak signifikan sehingga Dybala memilih untuk pergi dari Turin. Dybala telah mencatatkan 113 gol untuk Juventus di semua kompetisi. Musim terbaiknya terjadi pada 2017/2018 , di mana ia mencetak 26 gol. Musim ini Paulo Dybala sebenarnya masih jadi pemain yang diandalkan. Ia bermain sebanyak 19 kali di Liga Italia dan kerap jadi pilihan utama Juventus.

www.777juara.com


Meski masih jadi pemain andalan Juventus , Paulo Dybala agaknya bakal sering kehilangan tempat utama menyusul kehadiran Dusan Vlahovic. Persaingan dengan Alvaro Morata , Moise Kean , Federico Chiesa dan Filippo Berardeschi juga membuat lini depan Si Nyonya Tua makin berat. Karena kehadiran Dusan Vlahovic itulah , Juventus merasa tak masalah jika harus melepas Paulo Dybala. " Perubahan paling penting adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala ," kata Arrivabene kepada TuttoMercatoWeb. " Dengan pembelian pada Januari , kedatangan Dusan Vlahovic , Dybala sudah tidak lagi jadi pusaran utama proyek jangka panjang Juventus. Makanya kami memilih berpisah.

http://www.777juara.com/#/


" Tidak ada yang mengecilkan potensi Dybala. Pertimbangan utamanya adalah lebih kepada finansial. Januari kemarin semuanya terjawab. Kami bisa saja menawarkan kontrak yang lebih murah , tapi itu sama saja tidak menghargai Dybala. Keputusan sudah dibuat , pertemuan hari ini berjalan sukses ," ujarnya lagi. Dengan potensi besar Paulo Dybala , banyak klub akan mengantre mendapatkan jasanya. Beberapa tim kuat Eropa dilaporkan siap mengamankan tanda tangannya. Manchester United , City , Liverpool dan Tottenham disebut-sebut siap merekrutnya. Inter dan AC Milan juga bakal mengamati situasi. Siapapun yang ingin mendapatkannya , gaji besar harus disiapkan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget