Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Soal Karier Messi di PSG, Mario Kempes Prediksi Takkan Bertahan Lama


BEL VILLE - Legenda Tim Nasional Argentina, Mario Kempes, ikut menyoroti karier Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Dia memprediksi Messi takkan lama membela PSG.

Ya, setelah memutuskan pindah dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021, Messi memang kesulitan untuk beradaptasi. Di awal-awal kariernya dengan tim berjuluk Les Parisiens itu, dia tidak dapat menampilkan performa terbaiknya.

Karena hal itulah, Kempes menilai Messi tidak bahagia berada di PSG. Apalagi ketika Les Parisiens harus tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah kalah dari Real Madrid.

www.777juara.com


Tentu saja, hal itu membuat situasi Messi di PSG tidak baik-baik saja. Dengan performa yang berbanding jauh ketika di Barcelona, Kempes pun meyakini kalau pemain berjuluk La Pulga tidak akan bertahan lama di Stadion Parc des Princes.

"Jika Messi lelah di PSG, dia harus menyelesaikan situasinya dan melihat apa yang ingin dia lakukan dengan masa depannya," ucap Kempes, dikutip dari Marca, Sabtu (26/3/2022).

"PSG bukan Barcelona. Di Barcelona, dia adalah raja. Di PSG, dia tidak sebahagia ketika dia berada di Barcelona. Dia masih raja dunia, tetapi hasilnya tidak terjadi dan itu mempengaruhinya. Tidak peduli seberapa banyak dia tersenyum setiap saat," lanjutnya.

"Saya tidak berpikir Messi akan bertahan selama itu di PSG jika keadaan berlanjut seperti sekarang," ungkapnya.


http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut, Kempes tidak melihat Barcelona akan menyambut Messi dengan baik andai kata sang pemain ingin kembali membela Blaugrana. Meskipun diketahui, bomber Argentina itu meninggalkan Barcelona bukan semata-mata kemauannya, melainkan karena masalah finansial yang menghantui tim asal Catalan tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan menyambutnya dengan tangan terbuka, karena dia pergi dengan cara yang tidak diharapkan siapa pun dan sekarang dia akan kembali dengan cara yang tidak diharapkan siapapun. Ini rumit," jelas Kempes.

Sekadar informasi, Messi memiliki kontrak dengan PSG hingga akhir musim 2023. Sejauh ini, dia telah mencetak tujuh gol dan 11 assist dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget